-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Solusi Makan Mewah namun Murah ala Rumahan, Ya Halofudi Jawabanya!

Tidak ada komentar

“Pandemi gini jadi sulit ya buat hangout ama temen, jajan kuliner kesukaan, dan jalan-jalan ke taman belakang komplek. Tiap hari bawaanya laper pengen ngemil mulu, cuman bosen menu masakanya begitu-gitu aja hufttt!. Nyobain menu di Halofudi aja ahhh.”

Dewasa ini perkembangan bisnis kuliner semakin marak, para pelaku usaha berlomba-lomba membangun brand dengan menciptakan berbagai inovasi dan kreasi pada bidang usaha kuliner yang mereka geluti, baik bisnis yang berstatus UMKM ataupun restoran berbintang. Wajar saja, saat ini minat masyarakat akan sajian menu kuliner yang bergizi namun murah cukup tinggi mengingat semakin mudahnya transaksi berbelanja yang dapat mereka lakukan di zaman modern ini. Dahulu, masyarakat biasa berburu kuliner atau jajanan pasar dengan cara datang langsung ke pasar tradisional terdekat, namun saat ini cukup dengan gawai di tangan berbagai hidangan dambaan bisa dengan mudah di pesan dan di antar langsung sampai ke tujuan. Jika kita telaah lebih dalam, globalisasi benar-benar menyentuh segala aspek kehidupan bermasyarakat, dan pastinya hal ini menjadi wadah baru bagi para pelaku bisnis untuk dapat menjajakan produk andalan mereka kepada calon konsumen. Hampir segala bentuk dan metode pemasaran mulai beralih ke cara-cara yang lebih modern dengan mengandalkan perangkat teknologi dan internet, berbagai metode pemasaran konvensional pun mulai di tanggalkan. Maka jangan heran jika saat ini banyak restoran-restoran online bertebaran, berbisnis kuliner secara online pun dipandang lebih fasih dan menguntungkan karena dapat menjaring konsumen lebih masif, namun tetap saja tergantung dengan kualitas menu dan harga yang ditawarkan ya. Dari sekian banyak platform jajan online yang tersedia saat ini, salah satu yang menarik minat dan perhatian saya adalah Halofudi, sebuah trobosan warung kuliner online yang menyajikan rekomendasi menu masakan rumahan yang enak, bergizi, dan ramah di kantong tentunya.

http://halofudi.com/
Source : halofudi.com/

Di masa pandemi seperti sekarang, platform jajan online seperti Halofudi cukup laris-manis dibutuhkan loh!. Selama Work From Home ataupun Belajar Daring, nyatanya hasrat untuk mengkonsumsi berbagai jenis makanan nikmat dan sederhana semakin menjadi-jadi, dan terkadang produktifitas pekerjaan pun ditentukan oleh apa yang kita konsumsi. Nah, bagi kalian warga Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Malang yang bosan dengan menu masakan rumah yang itu-itu saja, jangan ragu untuk mencoba rekomendasi sajian menu dari Halofudi yang di jamin bikin nagih dan bergizi tentunya. Halofudi membantu kalian mempersiapkan menu masakan yang Yummy, tinggal order bahan masakanya di Halofudi dan hanya dalam kurun waktu masak 10 menit saja, your meal is ready to be enjoyed. Mau bukti? Baiklah, berikut bocoran 6 menu favorit di Halofudi versi admin Ninggalinjejak. Let’s check this out!

6 Menu Andalanku di Halofudi, check!

          Berbicara tentang pilihan menu, Halofudi menyediakan berbagai katalog food preps yang wajib banget kalian coba. Dari sekian banyak menu yang tersaji, berikut 6 menu masakan andalan ala Halofudi yang bisa menjadi solusi perut lapar kalian sehari-hari.

1. Dakgangjeong Sweet Spicy Chicken Wings

http://halofudi.com/
Source : halofudi.com/

Menu andalan pertama yang patut kalian coba ialah Dakgangjeong sebuah olahan ayam goreng khas negeri Gingseng, Korea Selatan. Hanya dengan Rp. 38.000; kalian sudah bisa menikmati sajian Dakgangjeong yang gurih dengan balutan bumbu manis yang ditaburi biji wijen. Jadi tidak harus repot-repot berkunjung ke restoran Korea yang mahal ya, cukup order bahan olahanya via Halofudi lalu masak dan siap santap deh.

2. Orange Chicken

http://halofudi.com/
Source : halofudi.com/

Lanjut, menu pilihan kedua yang wajib kalian coba ialah Orange Chicken. Dilihat dari gaya penyajianya, masakan yang satu ini cukup unik yaitu dengan tumpukan ayam yang disajikan bersamaan dengan fresh orange. Cita rasa yang dihadirkan oleh sajian ini sangatlah nikmat, hanya dengan Rp. 29.000; saja kalian sudah bisa menikmati Orange Chicken dari rumah.

3. Korean Spicy Beef (US)

http://halofudi.com/
Source : halofudi.com/

Kembali dengan menu masakan ala Korea Selatan, kali ini ada food preps Korean Spicy Beef yang menggugah selera. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 28.000; saja kalian sudah bisa merasakan sensasi Korean Spicy Beef ala rumahan, tentu bahan-bahan yang ditawarkan oleh Halofudi ialah daging serta bumbu terbaik pada kelasnya loh.

4. Yakiniku Beef (AUS)

http://halofudi.com/
Source : halofudi.com/

Hayo mana nih yang hobi nyantap Yakiniku di restoran atau mal-mal terdekat, tidak usah khawatir ya selama pandemi ini kalian masih bisa menyantap sedapnya Yakiniku dari rumah loh, meskipun berbagai restoran dan pusat perbelanjaan masih banyak yang tutup. Cukup order bahan racikanya di Halofudi, kalian sudah bisa memasak Yakiniku kesukaan dari rumah.

5. Fried Calamari with Honey Mayo

http://halofudi.com/
Source : halofudi.com/

Nah, jika kalian sudah mulai tidak kerasan dengan menu masakan ayam atau daging sapi, menu yang satu ini cocok kalian coba di rumah. Fried Calamari with Honey Mayo, sebuah paduan masakan cumi yang lezat dan dibaluti oleh saus mayo yang Yummy. Cukup dengan Rp. 32.000; saja kalian sudah bisa meracik dan menikmati hidangan mewah ini dari rumah, Halofudi memang juaranya.

6. Chicken with Raspberry Sweet and Sour Sauce

http://halofudi.com/
Source : halofudi.com/

Menu favorit keenam ialah Chicken with Raspberry Sweet and Sour Sauce yang super lezat dengan siraman saus manis Rasphberry. Komposisi untuk membuat menu masakan ini pun tidaklah rumit, cukup ikuti petunjuk masak ala Halofudi dan Rp. 33.000; mu akan berubah menjadi hidangan Chicken with Raspberry Sweet and Sour Sauce yang nikmat.

Sedap nih, Terus Bagaimana cara Ordernya kak?

          Gimana udah merasa ngiler belum nih dengan menunya, saatnya beraksi ya. Untuk memesan berbagai baham menu pilihan di Halofudi ada beberapa langkah atau cara yang patut kalian perhatikan, tenang saja cara pesanya mudah dan aman kok, berikut langkah-langkahnya.

http://halofudi.com/
Source : halofudi.com/
  1. Langkah pertama jangan lupa buat akun ya “Sign Up then Sign In” (Gunakan email yang aktif, lalu atur kata sandinya)
  2. Lanjut, setelah berhasil masuk ke halaman utama, pilih menu katalog, lalu pilih deh menu apa yang ingin kalian order.
  3. Setelah pilah-pilih menu di katalog, kalian akan di arahkan ke fitur Chart atau keranjang pesanan. Terus klik checkout yaa!
  4. Terakhir, kalian tinggal atur alamat pengiriman dan metode pembayaranya, bayar sekarang dan tunggu deh! (Untuk pembayaran, pelanggan bisa melakukan pembayaran dengan metode OVO atau GoPay juga loh!)

Noted : Halofudi sedang bagi-bagi voucher 20K loh!. Pada menu awal website, jangan lupa untuk masukan alamat email kalian ya agar vouchernya dapat mendarat dengan selamat di inbox email kalian!. But, tetap perhatikan ketentuan yang berlaku ya baik periode diskon maupun syarat lainya.

Kenapa Harus Pesan Makanan di Halofudi?

          Sebelum memilih suatu hal tentu selalu ada dorongan dan alasan kenapa kita harus memilih hal tersebut, lantas kenapa kalian harus percaya dengan Halofudi sebagai platform penyedia menu masakan rumahan kalian. Biar lebih yakin, ini dia beberapa alasan mengapa Halofudi harus menjadi solusi food preps kalian di rumah. Catat ya ibu-ibu hehe!

1. Fitur Pemesanan yang User-Friendly

First impression ketika pertama kali masuk ke laman Halofudi adalah user-friendly, berbagai fitur yang terintegrasi pada website pemesanannya benar-benar mudah untuk dipahami dan digunakan. Beberapa fitur yang dapat kalian temui seperti fitur catalog, showcase, profil pribadi, serta fitur bantuan konsumen.

2. Menu masakan yang Bervariasi

Halofudi tidak hanya menyajikan menu masakan yang monoton atau itu-itu saja, berbagai varian food preps yang tersedia benar-benar bisa menjadi solusi untuk kalian yang ingin mencoba menu masakan baru di rumah, intinya masak ngga ribet deh. Beberapa menu baru dari Halofudi yang bisa kalian coba masak di rumah seperti Fried Shrimp with Mayo, Yakiniku Beef, Chicken Matah, Korean Spicy Beef, Garlic Parmesan Chicken Wings, Beef Matah, dan berbagai menu lezat lainya.

3. Lebih Hemat Waktu, Namun Cita Rasa tetap Nomor Satu

By the way, hanya dengan waktu masak 10 menit saja kalian sudah bisa menikmati sajian menu masakan ala Halofudi yang nikmat. Dengan bahan masakan dari Halofudi, kalian hanya butuh waktu singkat untuk meracik dan memasak tanpa harus menghawatirkan kualitas rasa. Cita Rasa Halofudi tetap nomor satu!.

4. Fitur Showcase yang Menarik

Salah satu fitur andalan lain yang ada pada Halofudi ialah fitur Showcase, pada fitur ini pelanggan dapat melihat berbagai pilihan menu baru dari Halofudi. Cukup dengan membubuhkan tanda like pada setiap menu masakan yang kalian sukai, maka menu yang paling banyak mendapatkan like tentu dapat kalian pesan nantinya.

5. Harga yang Bersahabat

Harga bahan-bahan yang disajikan sangatlah bersahabat ya, ibarat kata harga sesuai dengan kualitas produk yang akan didapatkan. Bayangkan saja, kapan lagi kalian dapat memasak menu-menu kuliner kekinian dengan harga bahan baku dan resep yang ramah di kantong, ya Halofudi jawabanya. Jadi, silahkan di cek dan di order langsung pada websitenya ya.

6. Ada Gratis Ongkir juga Loh!

Nah, bagi konsumen Halofudi yang tinggal di area Jabdetabek dan Kota Bandung, ada voucher gratis ongkir loh. Minimal belanja 100K, beban ongkos kirim kalian akan di tanggung oleh Halofudi, keren kan!. Harga murah, menu sedap, gratis ongkir lagi.

7. Layanan Customer Care yang Solutif!

Demi menjaga kepercayaan konsumen, tentu Halofudi menyediakan fitur bantuan pelanggan pada website pemesananya. Bagi kalian yang masih bingung dan banyak pertanyaan yang belum terjawab seputar cara order dan pilihan menu pada Halofudi, jangan pernah ragu untuk menghubungi layanan bantuan Halofudi. Di sebelah fitur profil, pelanggan bisa klik fitur Bantuan dan nanti akan langsung di arahkan pada kontak WhatsApp Layanan Bantuan Halofudi. Keep it simple guys!

8. #ShareGoodFood

Pernah tidak kalian berfikir, beli makanan sambil donasi? Nah, di Halofudi kalian bisa saling berdonasi dan berbagi kebaikan antar sesama loh. Sekedar informasi, setiap 5% dari biaya belanja kalian di Halofudi akan di donasikan pada mereka yang membutuhkan makanan.

         Jadi kepingin banget cobain menu masakan dari Halofudi, sayang daerah tempat tinggal saya, Kabupaten Bengkulu Selatan, masih belum ter-coverage area pengiriman Halofudi, semoga pasar dan jangkauan Halofudi bisa semakin luas yaaah!. So, makan sehari-hari dengan menu andalan dari Halofudi adalah solusi untuk keluar dari zona masakan harian yang itu-itu saja. Jadi jangan ragu lagi, solusi makanan sehari-hari ada di Halofudi. Enjoy your meal guys!

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com