-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Mau dapat Dana Pinjaman Tunai Hanya 5 Menit, ya Di Kredit Pintar Aja!

Tidak ada komentar

“Amsyong dah, pandemi gini jadi sulit banget cari duit. Mau buka usaha kagak ada modal, mau pinjem uang tapi ga tau kemana dan dimana, yang ada kelilit bunga utang yang gede. Gimana ya, cara bisa dapat modal usaha dengan cepat dan mudah? Hmm”

Era digital benar-benar merubah cara dan gaya hidup manusia menjadi lebih sederhana dan mudah, istilahnya saat ini manusia tengah hidup di zaman “Dengan satu klik, semua beres”. Maksudnya adalah, dengan bermodalkan sebuah gawai dan koneksi internet saja segala kebutuhan manusia akan terealisasikan dengan cepat dan mudah. Lebih lagi, saat ini masyarakat dari seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia masih terperangkap pada situasi yang rumit, pandemi Covid 19 benar-benar meluluh lantahkan berbagai sektor penting negara terutama sektor industri dan ekonomi. Saat ini, banyak industri dan usaha yang gulung tikar pasca resesi ekonomi akibat pandemi, belum lagi jumlah pengangguran yang turut melonjak sebagai buntut dari ketidak seimbangan antara jumlah SDM dan lapangan pekerjaan. Semakin sulit kondisi perekonomian suatu negara tentu menghadirkan dampak negatif yang signifikan terhadap penghasilan masyarakat terutama bagi mereka yang berada pada kelas menengah kebawah, UMKM semakin sulit memperluas pasarnya karena pendapatan usaha yang menurun. Jika pendapatan menurun, maka rantai usaha dari modal ke laba pun akan tersendat pula, untuk mencari dan meminjam dana modal usaha sana-sini pun tidaklah mudah mengingat situasi yang tidak memungkinkan.

kreditpintar.com
Source : kreditpintar.com

Beberapa alternatif peminjaman uang pun terkadang tidak menawarkan solusi untuk mereka yag menbutuhkan dana darurat, misalnya untuk meminjam dana di Bank akan membutuhkan proses dan birokrasi yang panjang, sementara jika harus terpaksa meminjam uang kepada Lintah Darat (Rentenir) tentu hal tersebut bukanlah solusi yang aman. But, tidak perlu bingung lagi, saat ini, kita sudah hidup di zaman teknologi modern yang mana menjanjikan berbagai kemudahan pada pemanfaatanya. Berbagai platform pinjaman tunai online pun banyak bertebaran saat ini, namun satu yang paling utama adalah pastikan bahwa sumber peminjaman online yang akan kamu tuju tersebut aman, terpercaya, dan diawasi langsung oleh otoritas keuangan terkait. Untuk mempermudah langkahmu dalam memperoleh dana usaha atau dana tunai darurat jangka pendek, satu rekomendasi platform dan aplikasi pinjaman tunai online terbaik saat ini adalah Kredit Pintar. Aplikasi Kredit Pintar sendiri digagas oleh PT. Kredit Indonesia sebuah perusahaan fintech (financial technology ) yang memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui penyediaan akses yang mudah untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) terdepan, tentu Kredit Pintar ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bekerja sama dalam peningkatan upaya kesejahteraan Indonesia.

Review : Seluk-beluk Fitur Aplikasi Kredit Pintar!

kreditpintar.com
Source : kreditpintar.com

       Kesuksesan suatu aplikasi dalam menarik minat pengguna adalah ketika berbagai fitur yang terdapat di dalamnya bersifat user friendly dan responsive. Aplikasi Kredit Pintar pun mendukung kedua kriteria tersebut, berikut ulasan singkatnya. Pada menu utama setelah Log In, pengguna akan langsung di arahkan pada dashboard utama yaitu fitur pilihan layanan atau jenis pinjaman yang di butuhkan, bisa pilih “Pinjaman Bunga Rendah” atau “Belanja Sekarang, Bayar Nanti”. Nah, untuk proses atau cara memulai pinjaman pertamamu, pantengin ulasan berikutnya ya. Selanjutnya, pengguna dapat mengatur profil pribadi pada aplikasi baik nama pengguna, foto profil, biodata, ataupun alamat tinggal. Lengkapi profilmu agar mendapatkan berbagai keuntungan lain dari Kredit Pintar, jangan lupa juga untuk mengumpulkan poin harian ya agar dapat di tukar dengan berbagai voucher menarik lainya. Tidak hanya tentang pinjam-meminjam uang, di aplikasi Kredit Pintar juga terdapat berbagai artikel edukasi yang dapat kamu baca, baik artikel informasi mengenai keuangan ataupun gaya hidup serta berbagai event menarik dari Kredit Pintar itu sendiri. Berikutnya, pada menu Bill berfungsi sebagai perekam aktivitas pinjaman kalian di Kredit Pintar seperti tagihan yang harus di bayar saat ini maupun tagihan yang akan datang. Jika ingin mengatur bahasa pada aplikasi atau sekedar melihat versi terbaru pada aplikasi, kamu dapat masuk ke menu setting dan mengatur segala teknis aplikasi dengan mudah dan cepat. Terakhir, pada pojok kecil di kanan atas pengguna dapat masuk ke menu Help Centre. Hal ini sangat berguna untuk menambah pemahamanmu perihal cara penggunaan aplikasi Kredit Pintar. Secara keseluruhan berdasarkan pengalam pribadi saya, berbagai fitur pada aplikasi Kredit Pintar terbaru (1.9.56 version) dapat berfungsi dengan baik dan fast-responsive. Jika ingin membuktikan, kamu bisa langsung  mengunduh dan mencoba aplikasi Kredit Pintar pada Smartphone mu ya. #JadiBerani pinjam dana tunai online dengan aplikasi cerdas Kredit Pintar.

Untuk Produk Pinjaman sendiri, Kredit Pintar menawarkan :

  • Biaya admin hanya sebesar 5% hingga 15%, tergantung jumlah dan lama pinjaman serta tidak ada biaya tambahan lainya.
  • Jangka waktu pinjaman yang terbilang pendek namun tidak mendesak yaitu mulai dari 91 hari s/d 360 hari.
  • Maksimal jumlah pinjaman hingga 20 juta rupiah sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku.
  • Suku bunga tahunya pun tidak lebih dari 11%.
  • Bunga pinjaman yang dijamin rendah.

“Contoh : Pinjaman dengan jangka waktu 91 hari sebesar Rp. 2.300.000; setelah dikurangi biaya admin. Total jumlah pembayaran Rp. 2.300.000; x 0,165 % x 91 hari = Rp. 2.645.100;”

Important Note : Hati-hati dengan segala penipuan yang mengatas namakan PT. Kredit Indonesia (Kredit Pintar)

6 Langkah Mudah Cairin Dana Tunai 5 Menit di Kredit Pintar!

Bagaimana tertarik pinjam dana di Kredit Pintar?, berikut cara pinjam dana di Kredit Pintar dan mulailah #JadiBerani di masa pandemi dengan cairkan modal usahamu di Kredit Pintar. 

1. Pastikan kamu download aplikasi Kredit Pintar melalui PlayStore di Smartphone-mu ya!

kreditpintar.com
Source : kreditpintar.com

2. Pilih jenis pinjaman sesuai kebutuhanmu.

kreditpintar.com
Source : kreditpintar.com

3. Foto dan Upload KTP mu sebagai syarat verifikasi data, pastikan tangkapan fotomu jelas dan dapat di baca ya.
kreditpintar.com
Source : kreditpintar.com

4. Lengkapi Personal Informasimu ya, agar tim Kredit Pintar dapat memvalidasi data serta memproses peminjamanmu dengan cepat dan aman!
kreditpintar.com
Source : kreditpintar.com

5. Isi Informasi tentang Bank yang akan menjadi sumber pencairan danamu.

kreditpintar.com
Source : kreditpintar.com

6. Langkah terakhir, lengkapi dokumen tambahan dan submit permohonanmu.

kreditpintar.com
Source : kreditpintar.com

        Bagaimana, mudah kan? Hanya dengan 6 langkah sederhana kamu sudah bisa cairin dana kebutuhanmu dalam tempo waktu 5 menit saja. Jika masih belum jelas, bisa simak video berikut ya.

Kenapa harus percaya Kredit Pintar?

          Mungkin sebagian dari kalian masih takut untuk melakukan transkasi peminjaman uang secara online, namun disisi lain kebutuhan yang mendesak memaksa kamu untuk memperoleh pinjaman uang secepat mungkin. Setelah memahami step-by-step cara pinjam uang melalui Aplikasi KreditPintar, berikut beberapa alasan yang dapat memperkuat keyakinanmu, kenapa harus percaya pada Kredit Pintar.

1. Aplikasi yang User Friendly

Hal pertama yang akan di lihat calon nasabah atau konsumen ketika akan bertransaksi pada suatu aplikasi atau website ialah mengenai kelancaran dan kemudahan pada penggunaan aplikasi tersebut. Nah, Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang User Friendly karena kemudahan akses berbagai fiturnya. Selain itu, proses peminjaman pun hanya tinggal klik dan submit, lalu verifikasi akan di lakukan secara online.

2. Aman dan Diawasi oleh OJK

Untuk menjamin kepercayaan nasabah, Kredit Pintar pun telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan serta Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) loh. Sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang legalitas dan keamanan ketika bertransaksi di Kredit Pintar, semua dana dikelola secara profesional dan merunut pada aturan kebijakan pemerintah.

3. Proses Pinjaman 5 Menit Cair

Tidak perlu menunggu berhari-hari untuk cairin dana mendesakmu, hanya 5 menit saja semua beres dan rekeningmu akan menggendut kembali. Cukup ikuti petunjuk peminjaman dan isi segala data yang diperlukan dengan lengkap, jika masih bingung kamu bisa melihat kembali tutorial cara pencairan dana di Kredit Pintar. Selain itu data pribadi kamu dijamin aman!

4. Limit Pinjaman hingga 8 Juta

Lebih-lebih lagi, kamu bisa menikmati limit pinjaman hingga 8 juta rupiah, Wow gak tuh!. Di masa seperti ini, dimana bisa mencari pinjaman uang dengan limit sebesar itu serta dengan metode yang simple dan aman. Jawabanya ya di Kredit Pintar!

5. Bunga Rendah dan Pembayaran Cicilan Fleksibel

Nah, bertransaksi di Kredit Pintar memungkinkan kamu untuk dikenai bunga yang sangat rendah. Jadi, Kredit Pintar tidak membebani para nasabahnya perihal bunga melainkan memberikan keringanan dalam pembayaran cicilan, semua transaksi yang kamu lakukan di aplikasi Kredit Pintar itu fleksibel termasuk proses pembayaran cicilan.

6. Customer Service yang Solutif!

Untuk lebih dekat dengan nasabah, Customer Service Kredit Pintar tersedia selama hari kerja untuk menjawab segala pertanyaan dan memecahkan masalahmu. Jangan ragu untuk chit-chat dengan layanan Customer Service mereka yang solutif ya!

7. Sosial Media yang Terverifikasi

Salah satu penunjang terpercaya atau tidaknya suatu layanan saat ini ialah traffic pengikut dan aktivitasnya pada kanal sosial media. Kredit Pintar memiliki akun sosial media yang sudah terverifikasi serta di ikuti oleh puluhan ribu follower. Selain itu berbagai konten yang di bagikan sangatlah informatif dan kreatif loh!

8. Tersedia berbagai voucher diskon dengan Tingkatkan Kreditmu!

Nah, ini yang menarik!. Kredit Pintar tidak hanya aplikasi pinjam dana satu arah, untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan nasabahnya, Kredit Pintarmenyediakan berbagai voucher diskon tagihan serta berbagai penawaran spesial lainya. Tingkatkan kreditmu dan dapatkan berbagai keuntungan menarik seperti limit pinjaman yang lebih tinggi hingga 20 juta, voucher ekslusif, dan lain sebagainya. Untuk meningkatkan Kreditmu pada aplikasi Kredit Pintar, cukup ikuti beberapa langkah berikut :

  • Dapatkan Pinjaman Pertamamu
  • Pertahankan Pembayaran Satu Kalimu
  • Lengkapi Foto Profil pada Aplikasimu
  • Lakukan Lebih Banyak Pinjaman
  • Ajak temanmu untuk download aplikasi Kredit Pintar
  • Lalu, bagikan cerita menarikmu selama bertransaksi di Kredit Pintar

Testimoni Nyata, Benar, dan Terpercaya!

Testimoni atau ulasan dari para pengguna dan konsumen adalah hal yang mutlak harus dimiliki oleh suatu layanan jasa atau produk, hal ini berguna sebagai bahan ulasan tersendiri bagi perusahaan mengenai tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan dan produk yang mereka pasarkan. Kredit Pintar sebagai salah satu penyedia jasa pinjaman online terkemuka telah mendapatkan berbagai real testimoni dari para pengguna dan nasabahnya.

kreditpintar.com
Source : kreditpintar.com

Dengan adanya ulasan dari pengguna-pengguna sebelumnya, tentu akan menjadi acuan untuk kamu yang masih ragu terhadap sistem dan prosedur peminjaman dana di Kredit Pintar. Di PlayStore sendiri, aplikasi Kredit Pintar telah memperoleh rating sebesar 4,8 dari 5,0 serta telah di download lebih dari 10 juta user. Lantas, kenapa masih harus ragu? Ayo #JadiBerani pinjam uang di Kredit Pintar.

          Jadi, Kredit Pintar menawarkan solusi untuk segala kebutuhan dana tunai kamu yang mendesak. Dengan kemudahan akses dan prosedurnya, berbagai pinjaman online yang kamu ajukan akan aman masuk ke dompetmu. Biar tidak mati penasaran, cus langsung coba pada aplikasi Kredit Pintar ya.

#JadiBerani versi saya adalah ketika saya berani mengambil resiko demi meminimalisir berbagai masalah finansial yang tengah di hadapi di masa pandemi. Nah, #JadiBerani versi kamu bagaimana nih?

Link : https://www.kreditpintar.com 

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com