-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Review Meja Makan dan Meja Kerja Unggulan ala iCreate.id, Penunjang Produktivitas di Masa yang Sulit!

Tidak ada komentar

Tidak terasa satu bulan pertama di 2021 sudah berlalu, namun hiruk-pikuk aktivitas umat di tengah pandemi Covid 19 masih saja penuh lika-liku. Bulan depan pun akan menjadi genap satu tahun balada Covid 19 melalang buana di Indonesia, bahkan bukanya melemah malah penyebaran virus ini masih kerap menunjukan angka peningkatan setiap harinya. Pandemi membuat berbagai rutinitas manusia berubah, semua pekerjaan yang biasanya bebas-bebas saja untuk di lakukan mau tidak mau harus di batasi demi rasa kemanusiaan, terutama kegiatan yang melibatkan kerumunan atau keramaian orang banyak. Semua harus patuh pada protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah sebut saja 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak), tindakan yang dahulu tidak terlalu di perdulikan oleh khalayak ini pun menjelma menjadi suatu kewajiban yang harus di taati selagi Pandemi Covid 19 ini masih terjadi. Lebih-lebih lagi, Pandemi telah membuat berbagai sektor penting negara menjadi ambur adul terutama sektor perekonomian. Tidak hanya di Indonesia, pemerintah dari berbagai negara di dunia pun di buat kalang kabut dalam menentukan arah dan kebijakan selama force majeure Covid 19 ini terjadi. Tentu berbagai kebijakan yang di ambil diharapkan mampu menyelamatkan berbagai negara dari jurang resesi, termasuk Indonesia. Pemerintah Indonesia sendiri memprediksi perekonomian nasional akan lebih tumbuh di tahun 2021 ini ketimbang tahun sebelumnya.

Olah Data Pribadi
Source : olah data pribadi

Parahnya, belum selesai perkara Pandemi, Indonesia malah dihujani sejumlah bencana alam yang tak terduga di masa awal tahun 2021 ini. Bencana banjir, gempa bumi, gunung meletus, hingga tanah longsong menambah duka masyarakat Indonesia dan hal ini dapat mengakibatkan stabilitas perekonomian negara semakin surut. Namun, bagaimanapun juga roda ekonomi masyarakat harus tetap berjalan, UMKM hingga bisnis kelas atas pun harus tetap hidup agar laju pertumbuhan ekonomi nasional tetap sesuai prediksi yaitu berkembang. Menariknya, di masa pacekelik ini, aktivitas kegiatan atau pekerjaan masyarakat baik pekerjaan perkantoran maupun proses pembelajaran siswa masih banyak berlangsung dari rumah saja. Disamping untuk menekan angka penularan Covid 19, berkegiatan dari rumah dipercaya efisien untuk meningkatkan efektifitas dan mood seseorang dalam bekerja ataupun belajar, salah satu hal yang menguatkan dugaan ini ialah karena intensitas berkumpul dengan orang-orang tersayang di rumah yang semakin meningkat. Namun, jika aktivitas masyarakat ini terus-menerus dilakukan via rumah saja, bukan tidak mungkin rasa bosan itu tetap akan berkecamuk, hal ini dapat ditenggarai karena lingkungan fisik pekerjaan yang mereka temui ya begitu-begitu saja atau tidak se-dinamis lingkungan kerja atau belajar yang mereka dapatkan selama di kantor ataupun sekolah. Lantas, bagaimana agar produktivitas pekerjaan tetap terjaga di masa yang sulit ini?

Penentu Produktivitas Dalam Bekerja!

          Suatu pekerjaan akan terasa rumit di lakukan jika tidak dibarengi dengan perasaan yang ikhlas dan nyaman. Terkadang untuk menghidupkan produktivitas dalam suatu pekerjaan tidaklah mudah, dibutuhkan pemantik khusus bagi seseorang agar sifat produktif tersebut dapat terpancing untuk keluar. Lebih mendalam, Produktivitas kerja terbagi atas dua dimensi, pertama dimensi yang berkaitan dengan efisiensi atau upaya dalam membandingkan input dengan realisasi penggunaannya atau bagaimana pekerjaan tersebut dilaksanakan. Kedua adalah dimensi efektivitas yang lebih mengacu kepada suatu pencapaian atau target yang berkaitan dengan kualitas, kuantitas, dan waktu. Menurut Siagian (2014), ada beberapa aspek penentu produktivitas dalam bekerja, yaitu :

Produktivitas
Source : olah data pribadi

Dalam hal ini, artikel berikut akan lebih membahas pada seberapa pentingnya kondisi fisik tempat bekerja seseorang terhadap tingkat produktivitasnya dalam bekerja, mari garis bawahi point ketiga pada aspek di atas. Seperti diketahui, kondisi fisik tempat bekerja adalah hal-hal yang dapat berkaitan dengan ruangan kerja, sarana dan prasana penunjang pekerjaan, ataupun suasana lingkungan fisik dalam bekerja. Sebagai contoh, ruangan kerja yang kondusif sangat di butuhkan oleh seseorang yang bekerja atau belajar dengan tingkat kefokusan yang tinggi, dan biasanya pernak-pernik atau sarana penunjang dalam bekerja seperti meja kerja, meja makan, kursi, sofa, ataupun hiasan lainya dapat membantu meningkatkan suasana hati yang riang seseorang dalam bekerja ataupun belajar. Untuk membantu para pekerja dan pelajar dalam meningkatkan produktivitas dalam beraktivitas, iCreate.id salah satu toko furniture online ternama di Indonesia siap memenuhi kebutuhan lingkungan kerja yang nyaman untuk kamu. Nah, biar makin seru, berikut beberapa rekomendasi produk meja unik, keren, dan minimalis dari iCreate.id yang cocok untuk menemani masa-masa suntuk kamu dalam bekerja ataupun belajar dari rumah.

#1. Meja Makan Minimalis : Dresden ala Skandinavia

Dresden
Source : icreate.id

CICILAN 0% MULAI DARI  RP. 99,917/ BULAN

Rekomendasi pertama untukmu ialah Meja Makan Dresden, btw kamu masih bisa produktif dalam bekerja dengan ditemani oleh meja makan minimalis dari iCreate.id yang kece abis. Meja makan minimalis kayu ini bergaya skandinavia dengan sentuhan warna putih pada setiap permukaannya, sehingga memungkinkan kamu untuk tetap berada pada mood yang cerah pada saat bekerja. Keunggulan lainya dari meja ini ialah sifatnya yang anti gores dan anti air karena bagian atasnya yang dilapisi oleh High Pressure Laminate (HPL). Material dari meja ini terbilang kokoh dan tentu berbeda dari berbagai produk lain yang dijual di pasaran, karena bahan utamanya yang terbuat dari plastik keras PVC bertekstur. Disamping itu, Meja ini menggunakan kaki yang terbuat dari kayu solid yang mampu menanggung beban hingga lebih dari 250 kg.

Link Produk : KLIK DISINI!

SPESIFIKASI MEJA : Material: MDF dan Kayu Beech, Warna: Putih, Ukuran : Panjang: 120CM, Lebar: 80 CM, Tinggi: 74 CM.

#2. Meja Makan Minimalis : Hannover

Hannover
Source : icreate.id

CICILAN 0% MULAI DARI  RP. 91,583/ BULAN

Masih dalam kategori meja makan minimalsi dari iCreate.id, Hannover Meja Makan Kayu ini dapat menjadi pilihan lain untuk kamu yang ingin bekerja atau belajar sembari menyantap hidangan di rumah. Meja makan bertipe Hannover ini terbuat dari material MDF dan Solid beech wood yang kokoh, bentuknya yang persegi dan minimalis semakin menambah kesan multifungsi pada meja makan ini. Selain itu, kesan elegan pada meja makan ini dapat dilihat dari desain warnanya yang mengkombinasikan warna putih pada bagian atasnya serta warna cokelat kayu pada bagian kaki bawahnya. Nah, bagi kamu yang memiliki ruangan makan atau kerja yang tidak terlalu besar maka meja makan kayu minimalis ini sangat cocok untuk mengisi kekurangan pada sudut-sudut ruanganmu.

Link Produk : KLIK DISINI!

SPESIFIKASI MEJA : Material: MDF and Solid beech wood, Warna: Putih dan Cokelat, Ukuran : Panjang: 80 CM, Lebar: 80 CM, Tinggi: 74 CM.

#3. Meja Makan Minimalis : Postdam 4 Kursi

Postdam
Source : icreate.id

CICILAN 0% MULAI DARI  RP. 108,250/ BULAN

Terakhir dari kategori meja makan ditujukan pada meja makan dengan tipe Postdam yang lagi-lagi bergaya skandinavia. Terbuat dari rangka MDF dan kayu beech, meja makan kece ini juga dapat menjadi alternatif bagi kamu yang tetap ingin produktif dalam bekerja. Desainya yang lebih luas dengan paduan 4 kursi pada sisinya memungkinkan bagi kamu yang tetap ingin bekerja dan belajar sembari berdiskusi dengan rekan-rekanmu. Dining table yang satu ini di dominasi oleh warna cokelat kayu yang fresh dan dipadukan dengan rupanya yang minimalis, meskipun begitu meja makan Postdam ini tetap mengedepankan sisih elegan bagi para penggunanya. Selain itu, sisi pada permukaan atasnya pun dilapisi dengan High Pressure Laminate (HPL) dan bahan utamanya pun berupa plastik keras PVC bertekstur sehingga meja makan ini terkesan lebih kokoh dan solid dari meja makan pada umumnya.  Untuk kursi yang digunakan pun menggunakan kaki-kaki yang terbuat dari kayu solid, dan rangka ini pun mampu menanggung beban hingga lebih dari 150 kg.

Link Produk : KLIK DISINI!

SPESIFIKASI MEJA : Material: MDF dan Kayu Beech, Warna: Cokelat, Ukuran : Panjang: 140 CM, Lebar: 80 CM, Tinggi: 75 CM.

#4. Meja Kerja : Hillier Double Desk

Hiller Double Desk
Source : icreate.id

CICILAN 0% MULAI DARI  RP. 219,083/ BULAN

Beralih ke ruangan kerja, rekomendasi meja kantor terbaik dari iCreate.id untuk kamu ialah Hillier Double Desk, meja ini terbuat dari rangka Melamin E1 yang dirancang sedemikian rupa untuk kenyamanan para penggunanya. Meskipun terkesan sebagai meja perkantoran, double desk ini pun juga sangat cocok untuk di taruh pada ruangan kerja di rumah kamu ya. Desain nya yang modern dengan limpahan warna teak and white semakin memberikan panorama yang elegan pada lingkungan fisik tempat kamu biasa bekerja.

Link Produk : KLIK DISINI!

SPESIFIKASI MEJA : Material: E1 Melamin, Warna: Teak, White, Ukuran : Panjang: 120CM, Lebar: 120CM, Tinggi: 105CM.

#5. Meja Tamu : Bonn Coffe Table

Bonn Coffe Table
Source : icreate.id

Bergeser ke depan mari menyambangi ruang tamu, sebuah karya dari iCreate.id yaitu Bonn Coffee table juga tak kalah ciamik dari produk-produk meja sebelumnya. Meja tamu bergaya artistik ini terbuat dari material Glass yang berbentuk bundaran. Melihat perkembangan zaman, meja ini sangat cocok untuk menemani aktivitas kamu dalam bekerja maupun belajar bersama rekan-rekan yang berkunjung ke rumah. Desain nya yang menyerupai coffe table kekinian juga sangat pas untuk menemani rutinitas kamu di pagi hari sepertihalnya menyeruput kopi ataupun hanya sekedar bercengkrama dengan keluarga terkasih. 

Link Produk : KLIK DISINI!

SPESIFIKASI MEJA : Material: Glass with Painting, Warna: Putih, Ukuran : Panjang: 60 CM, Lebar: 60 CM, Tinggi: 55 CM.

#6. Meja Samping : Granateple Coffe Table

Granateple Coffe Table
Source : icreate.id

CICILAN 0% MULAI DARI  RP. 93,833/ BULAN

Jika sebelumnya ada rekomendasi Bonn Coffee table untuk menghiasi ruang tamu kamu, nah yang satu ini tak kalah estetik ya. Granateple Coffe Table juga sangat cocok untuk ditempatkan pada ruang tamu ataupun ruang keluarga kamu. Selain itu, Coffee table yang berbentuk persegi ini di desain dengan sangat elegan dengan bagian atasnya yang dibaluti oleh marmer dan bagian bawahnya yang diselimuti dengan tempered glass.

Link Produk : KLIK DISINI!

SPESIFIKASI MEJA : Material: Tempered Glass 12mm dan besi, Warna: Hitam, Ukuran : Panjang: 45 CM, Lebar: 45 CM, Tinggi: 55 CM.

     Bagaimana sudah mulai tercerahkan, dengan desain minimalis namun tetap mengedepankan sentuhan elegan dan unik telah menjadikan berbagai produk dari iCreate.id sebagai pilihan masyarakat Indonesia.  Rekomendasi meja di atas adalah sebagian kecil dari gambaran produk-produk keren yang ditawarkan oleh iCreate id, disamping itu harga yang ditawarkan pun juga sangat ramah di kantong loh. Jadi, atasilah kendala produktivitas kerjamu dengan mendesain ulang ruangan atau lingkungan fisik kerjamu bersama iCreate.id.

Kenapa Harus Percaya dan Berbelanja di iCreate.id?

Perkembangan dunia digital saat ini benar-benar telah merubah gaya hidup serta mempermudah ruang gerak manusia dalam beraktivitas, apapun yang kamu cari dapat dengan mudah di peroleh melalui akses media online. Jangankan membeli makanan ataupun pakaian, saat ini pun kamu dapat membeli berbagai kebutuhan rumah tangga seperti furniture, perabotan dapur, hiasan rumah, dan lain sebagainya melalui media online atau toko online. Nah, salah satu layanan yang menjual dan menyediakan berbagai kebutuhan furniture rumah tangga kamu secara online adalah iCreate.id, sebuah toko furniture online terkemuka di Indonesia saat ini. Meskipun tidak setua berbagai perusahaan kompetitornya, namun iCreated.id telah mampu bersaing secara superior di industri furniture nasional. Percaya atau tidak, di iCreate.id kamu dapat menyulap ruangan kerja, ruangan makan, hingga keseluruhan rumahmu menjadi lebih kekinian dengan berbagai produk unggulan dari mereka seperti sofa, meja makan, meja kerja, kursi makan, lemari cabinet, hingga aksesoris ruangan lainya. Lantas kenapa harus percaya dengan iCreate.id? Baik-baik, ini jawabanya.

  • iCreate.id menghadirkan produk yang bermutu tinggi dengan kualitas harga yang ramah di kantong, atau dapat dibilang harga kaki lima kualitas bintang lima.
  • Setiap produk memiliki sentuhan elegan serta mengedepankan aspek estetika.
  • Gratis ongkir dan biaya instalasi untuk area Jabodetabek, Jawa Barat, dan sekitarnya
  • Pelanggan dapat mereview langsung hasil belian sehingga dapat menjadi bahan pelajaran untuk staff perusahaan mengenai tingkat kepuasan konsumen
  • Jika barangmu rusak atau tidak sesuai, iCreate.id menyediakan layanan refund untukmu loh!
  • Pelanggan dapat chit-chat langsung kepada layanan customer service yang real-human

Bagi kamu yang tinggal di area Jabodetabek, saat ini pun iCreate.id juga tersedia secara offline, kamu dapat langsung mengunjungi gerai mereka di area Medrisio Gading Serpong dan The Icon Business Park, Tangerang Selatan. Dengan datang langsung ke toko resmi mereka, tentu kamu dapat menyaksikan dan membuktikan langsung kualitas furniture yang mereka jual secara online. Dan untuk mempermudah langkah kalian dalam bertransaksi melalui website resmi iCreate.id, berikut beberapa step yang wajib kalian pahami :

icreate.id
Source : icreate.id

  1. Pertama buatlah akun menggunakan alamat email mu pada website iCreate.id, agar kamu dapat log in pada website.
  2. Kedua atur profil dan alamatmu pada Dashboard
  3. Mulailah masuk pada menu katalog produk, dan pilih produk incaranmu
  4. Review produknya lalu jangan lupa Checkout ya!
  5. Setelah itu, kamu akan di arahkan ke menu keranjang dan atur alamat pengirimanmu
  6. Pilih metode pembayaranmu, ikuti instruksinya hingga kamu mendapatkan invoice dan bukti bayar.
  7. Sudah deh, just enjoy your new stuff!

Noted : Jika memesan melalui website, untuk alamat pengiriman hanya tersesdia pada area Banten, Jabodetabek dan Jawa Barat. Jika pengirimanmu ternyata ke luar kota atau luar pulau Jawa, cobalah memesan pada situs marketplace resmi iCreate.id. Berikut daftarnya,

Serunya lagi, saat ini berbagai produk pun tengah tersedia promo menarik loh, buruan cek website dan markerplace resmi iCreate.id!. Jika masih ada pertanyaan lebih lanjut mengenai layanan dan produknya, jangan sungkan untuk menghubungi customer care iCreate.id ya guys! Tetap produktif bersama iCreate.id.

Source :

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com