-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

REVIEW : Bobobox, Hotel Kapsul Ternyaman di Pusat Malioboro, Jogjakarta!

Tidak ada komentar

        Hallo, kali ini mimin akan masuk ke rubrik review, bagi kalian yang punya agenda untuk berlibur ke Kota Jogjakarta namun masih bingung mau booking hotel yang seperti apa, mimin punya satu rekomendasi hotel kapsul yang unik dan keren tentunya yaitu Bobobox. Berdasarkan pengalaman pribadi, akhir Desember 2020 lalu mimin main ke Jogja lagi, gak lama kok makanya mimin putusin buat cari hotel yang simple namun tetap ekonomis. Kenapa Bobobox? Ya sebenarnya nggak sengaja sih, waktu itu hotel ini lagi gencar-gencarnya ngiklan di sosial media dan kebetulan lagi ada banyak promo, terus iseng-iseng download aplikasinya dan langsung booking deh!. Keep it simple by using the Apps!


  • Alamat : Jl. Malioboro No.39, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
  • Telepon : (0274) 5025105
  • Rating Ninggalin Jejak : 8,5 dari 10

Review Tipis-tipis!


Bobobox
Dokumentasi Pribadi

Baiklah pertama dari segi harga ya, dapat di bilang harga untuk satu malam di hotel kapsul ini lumayan terjangkau dengan range 100-200 ribuan tergantung jenis kamar yang kalian pilih ya, selengkapnya bisa cek langsung pada aplikasi mereka, syukur-syukur dapet promo hehe. Sementara untuk fasilitas juga sangat menjanjikan, mulai dari tersedianya kebutuhan tamu standar seperti handuk, sikat gigi, dan sabun, serta sandal. Selain itu, karena berkonsep sharing jadi untuk kamar mandinya disediakan khusus pada satu lantai dan dipakai secara bergantian, namun tenang aja untuk fasilitas kamar mandi Bobobox terjamin higenis kok karena selalu di bersihkan da nada banyak room juga. Selanjutnya adalah public space, jadi di Bobobox Malioboro ini ada beberapa ruang public yang nyaman seperti lobby utama, terus teras yang langsung  menghadap ke jalan utama Malioboro, serta rooftop dengan berbagai desain yang memanjakan mata. Satu hal yang tak kalah unik menurut mimin ialah fitur-fitur unik yang ada di dalam POD nya dimana pelanggan bisa menyesuakan pencahayaan dan sound kamar dengan mood mereka masing-masing. Beberapa fasilitas umum lain yang disediakan ialah mushola, dapur tamu, dan juga meja-meja santai di tiap-tiap lantainya.


Aturan Penting Selama Menginap!


Bobobox
Dokumentasi Pribadi

Bobobox juga menerapkan beberapa aturan penting kepada para tamunya guna menjamin kenyamanan yang sama pada setiap pelanggan. Pertama, diberlakukan silent hour atau jam tidak boleh berisik dari pukul 21:00 WIB – 05:00 WIB. Kedua, jangan membawa makanan berat kedalam kamar mengigat kondisi ruangan yang tidaklah besar, jadi untuk makan berat udah tersedia space khususnya ya, yaitu di rooftop atau lobby. Terakhir, silahkan tempatkan sepatu pribadi pada locker room yang dikasih oleh receptionist, jadi untuk masuk POD (Kamar) harus pakai sandal khusus hotel. Yapp, aturan ini penting banget sih menurut mimin demi menjaga ketertiban antar pelanggan. Selain itu para pegawainya juga ramah-ramah dan seru kok, jadi kalian gak akan nemuin resepsionis jutek ala-ala hehe.


Siap Pesan, Yuk Langsung Cek Aplikasinya!


Bobobox
Dokumentasi Pribadi

Untuk pesan kamar di Bobobox bisa langsung melalui aplikasi mereka ya, silahkan di download dulu pada AppStore atau Playstore Smartphone kalian, registrasi, lalu lakukan pemesanan dan konfirmasi pembayaran. Menurut mimin bagi kalian yang cuman pengen short-vacation atau staycation di Jogjakarta, hotel kapsul Bobobox ini cukup recommended untuk kalian coba. Selamat menginap ya!


Bobobox
Dokumentasi Pribadi

Noted : Satu kesulitan yang mimin dapatkan selama nginep disini ialah mencari lahan parkir buat kendaraan pribadi, Bobox tidak menyediakan lobby parkir ya mengingat lokasi mereka yang sentral di antara toko-toko penjual di Malioboro, untuk parkir silahkan titipkan kendaraan kalian di penitipan terdekat ya.

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com