-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

5 Rekomendasi Kafe dan Tempat Nongkrong Terbaik di Kota Depok 2021!

1 komentar

kopi jacob depok
Source : tabloidbintang.com

           Depok menjadi salah satu kawasan hits yang banyak ditinggali beragam anak muda dari berbagai daerah, mengingat di Kota Depok terdapat sejumlah Universitas terkemuka seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, ataupun Universitas Pancasila yang berbatasan dengan Margonda Raya.  Tentu hal ini menyulut perhatian para pengusaha untuk menghadirkan berbagai kafe atau tempat nongkrong unik dan nyaman di Kota Depok, nah berikut mimin kasih 5 rekomendasi kafe atau tempat nongkrong terbaik di kota Depok.

1. Jacob Koffie

Rekomendasi kafé atau tempat nongkrong pertama di Depok ialah Jacob Koffie, sebuah kafe minimalsis dan instagramable untuk pengunjung. Kafe hits di Depok ini menawarkan berbagai aneka kopi, mulai dari latte, espresso, americano, cappucino dan lainnya. Untuk makanannya juga tak kalah beragam. Tersedia aneka sandwich kekinian, pasta, hingga chicken katsu.

2. Kopi Nako

Berikutnya bergeser ke area Margonda Raya, Sobat Ninja bisa berkunjung ke Kopi Nako yang tak kalah hits disbanding kafe lainya. Konsep kafe ini terbilang estetik dan menjanjikan kenyamanan bagi setiap pengunjungnya. Ada berbagai menu kopi maupun non-kopi di kafe ini, serta berbagai pilihan makanan pencuci mulut yang tak kalah enak.

3. Walking Drums

Masih di kawasan Margonda, ada Walking Drums Café yang cukup mampu menarik perhatian kaula muda di Kota Depok untuk menghabiskan waktu kosong mereka. Meskipun terbilang baru, namun konsep kafe modern yang di usung mampu menyaingi berbagai kafe lama yang telah berdiri di kawasan Margonda. Menu makanan pun juga bervariasi mulai dari kopi, nonj-kopi, hingga makanan ringan maupun berat.

4. Ol' Pops Coffee

Selanjutnya ada kade Ol’ Pops Coffe di daerah Sawangan, kafe yang memiliki desain vintage ini berada di antara pemukiman warga.  Areanya luas, tersedia banyak spot mulai dari outdoor dan indoor. Menariknya lagi, kafe ini dihiasi dengan barang-barang antik. Setiap spotnya juga cocok untuk tempat berfoto estetik. Menu yang ditawarkan sangat beragam. Selain menu kopi juga tersedia menu non kopi. Sementara untuk menu makanannya juga sangat beragam.

5. Tamelo Atap Cafe

Jika mencari kafe berkonsep rooftop di Kota Depok, maka Tamelo Atap Café dapat menjadi pilihan Sobat Ninja. Menu yang ditawarkan oleh Tamelo Atap Cafe sangat beragam. Tersedia kopi, salad, soup, lumpia, burger dan masih banyak lagi. Lokasi tepatnya di lantai 25 Apartemen Taman Melati Margonda 2 Tower C. Nongkrong di sini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan dari atas ketinggian.

            Jadi itulah rekomendasi 5 kafe atau tempat nongkrong terbaik di kota Depok. Bagi yang sedang main ke Depok, yuk langsung merapat!!

mrioaldino

1 komentar





banner



Klook.com