-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Dibalik Perang, Inlah 4 Spot Wisata Terpopuler di Ukraina!

Tidak ada komentar

Konflik antara Rusia sama Ukraina kayaknya belom nunjukin tanda-tanda damai nih sobat ninja. Malahan berdasarkan update yang dihimpun dari beberapa sumber di tanggal 27 Februari 2022. Ratusan warga dilaporkan meninggal, dan ibu kota Ukraina yaitu Kiev, dihujanin rudal sama pihak Rusia. Wah serem banget yaa

Padahal, sebelum adanya konflik seperti sekarang. Negara pecahan Uni Soviet ini mempunyai spot-spot wisata yang pastinya asik banget kalo dikunjungin, mulai dari wisata alam, budaya, dan masih banyak lagi.

Heemmm, kira-kira spot wisata mana aja yang keren banget buat di kunjungin sobat ninja menurut ninggalin jejak.com, simak yaa

1. Marble Arch Caves

Marble Arch Caves
Source : leitrimtourism.com


Spot pertama yang bisa kalian kunjungin Ketika konflik mereda adalah gua marmer yang paling hits dikalangan pelancong Eropa. Gua yang terletak di Krime, menjadi salah satu dari 7 keajaiban alam Ukraina ini, gak cuma itu Gua Marble Arch Caves disebut juga sebagai salah satu dari 5 Gua terindah di Eropa Lho. Salah satu daya Tarik dari Gua ini, sobat ninja bisa eksporasi Gua ini dengan perahu.

2. Uzhhorod

Uzhhorod ukraine
Source : minimalis.co.id

Kota yang terletak dekat perbatasan Slovakia ini ternyata pernah dimiliki lima negara berbeda dalam 100 tahun kebelakang Lho. Kalo sobat ninja kesini jangan heran ya kalo kalian ketemu gereja Ortodoks Rusia dan rumah-rumah klasik khas negara Hungaria.

3.Tunnel of Love

Tunnel of Love ukraine
Source : bucketlistly.blog

Terowongan ini lumayan popular nih dikalangan pelancong Eropa. Bukan hanya keunikan terowongannya aja nih yang ditumbuhi tanaman hijau sepanjang 3 kilometer. Tapi banyak cerita misteri yang berkembang di terowongan ini. Daya Tarik lain dari terowongan tunnel of Love adalah adanya rel kereta api yang masih akttif. Wah kayanya spot ini cocok banget buat foto-foto, tapi harus tetep hati-hati yaa. 

4. Pereiaslav-Khmelnytskyi

Pereiaslav-Khmelnytskyi
Source : tripadvisor.com

Buat sobat ninja yang doyan sejarah, pas banget nih ke Pereiaslav-Khmelnytskyi. Gimana engggak, soalnya di Kawasan ini terdapat 24 tempat yang menampung macam-macam benda sejarah. Contohnya di Kawasan ini ada museum arsitektur rakyat yang memamerkan benda-benda jalan dulu sampe pertengahan aba d 20. Terus nih ada juga museum roti, museum luar angksa, dan Museum Rushnyk. Rushnyk ini  kain ritual tradisional Ukraina.

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com