-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

5 Website atau Aplikasi Paling Berguna untuk Traveler!

Tidak ada komentar

ninggalinjejak.com - Saat ini industri tour and travel semakin berkembang pesat, hal ini tak lepas dari pengaruh kemajuan digital. Menariknya banyak sekali layanan travel berbasis aplikasi digital yang hadir ditengah-tengah masyarakat, peruntukannya pun beragam misal untuk pemesanan tiket transpot, hotel, ataupun paket wisata tertentu. Nah, berikut rekomendasi aplikasi atau web paling berguna untuk traveler. 

1. 12go.asia

12 go asia
12go.asia

Menurut gua web ini adalah salah satu situs order transportasi public terbaik di Asia terutama untuk cari-cari bus antar negara di asia. 12go.asia memberikan penawaran seperti list trayek bus yang lengkap, harganya juga reasonable, dan proses pemesananya pun mudah.

2. Couchsurfing

Couchsurfing
Couchsurfing

Nah, bagi sebagian besar traveler tentu gak asing dengan web CouchSurfing. Sederhananya, CouchSurfing adalah situs dan layanan jejaring sosial berupa hospitality exchange atau jaringan silaturahmi. Ibaratnya lo bias numpang di rumah traveler lain ketika lo sedang berada di sebuah negara tertentu, kuncinya sih kalo mau cobain Couchsurfing adalah saling percaya dan jangan takut. Saat ini, jumlah anggota CouchSurfing adalah 2,6 juta di 246 negara dan wilayah.

3. Klook

Klook
Klook

Gua emang belum lama pake Klook, cman ini ngebantu banget terutama buat lo yg nyari paket-paket open / private trip ke destinasi tertentu di seluruh dunia. Gak hanya buat booking aktivitas wisata, di Klook juga bias pesan tiket pesawat, hotel, dan bus juga ternyata.

4. Google Flight

Google Flight
Google Flight

Asli gua nyesel banget baru tau betapa berfungsinga penggunaan Google Flight. Web ini berguna banget buat nyari harga tiket pesawat termurah karena web ini memfilter semua jenis penerbangan yang ada di seluruh website maskapai di dunia. Let’s try it guys!

5. Tiktok

Tiktok
Tiktok

Kan ini sosmed bang? Emang sosmed, cuman fungsinya negbantu banget buat lo pada yang nyari-nyari refrensi tempat traveling. Di TikTok tu ada banyak banget content creator travel yang seru, tinggal search aja kalian mau cari tau tentang apa maka akan banyak banget video guidance yang helpful. Gua juga sering kok ngonten di TikTok hehe.

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com