-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Pesona Pantai Linau dan Laguna Kaur Membuat Saya Jatuh Hati

Tidak ada komentar


        Hallo sobat, ini cerita travelling pertama gua. oke gua awali dari kampung gua aja ya. Oke, mulai darimana ya? dari sini saja hehe.


Pantai Laguna, Kab. Kaur, Propinsi Bengkulu
         Mungkin bagi anak kampung seperti saya jika untuk bersafari ke Lombok, Bali, bahkan Luar Negeri sekalipun bukanlah perihal yang muda untuk di wujudkan. Selain akan memakan ongkos yang tidak sedikit tentu membutuhkan persiapan yang matang agar ketika gua berwisata ke daerah jauh-jauh sana dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat sekitarnya.
Pantai Linau, Kab. Kaur, Propinsi Bengkulu
Foto-foto gua kali ini menunjukan jika tak usah jauh-jauh bagi gua untuk menikmati gundukan pasir putih menawan dan pesona sunset di sore hari. Pantai Linau dan Laguna adalah destinasi wisata pantai unggulan di Propinsi Bengkulu, meski tidak berada persis di pusat kota Bengkulu kira-kira memakan waktu tempuh 5 jam kali ya dari Kota Bengkulu ke 2 lokasi pantai ini.
Pantai Laguna, Kab. Kaur, Propinsi Bengkulu
Pantai Linau dan Pantai Laguna Samudera ini terletak di Kab. Kaur, Propinsi Bengkulu tepatnya hampir berbatasan dengan Propinsi Lampung ya. Pantai disini masih begitu asri dan nyaman bagi gua, selain masih sepi pengunjung suasana alam perkampungan Bengkulu semakin menambah kesan menyatu dengan alam.


Pantai Linau, Kab. Kaur, Propinsi Bengkulu
Sebenarnya Pantai Linau dan Laguna Samudera ini tidak dalam satu kawasan sobat, jarak antara kedua pantai ini lumayan berjauhan bisa memakan waktu tempuh 30 menit untuk saling mengunjugi kedua pantai indah ini. Masih-masing pantai ini tentu memiliki keunggulan yang berbeda, Pantai Linau terkenal dengan keindahan pasir putih serta birunya air laut yang mengalir langsung ke Samudera Hindia, sementara Pantai Laguna terkenal dengan keindahan terumbu karangnya sobat selain itu air lautnya juga terkenal jernih kok, jadi tenang aja masih bisa ngaca di air laut kok.
Pantai Linau, Kab. Kaur, Propinsi Bengkulu
         Nah, bagi anda-anda yang akan atau sedang berwisata ke propinsi Bengkulu tak ada salahnya untuk berkunjung ke kedua pantai indah ini, tak hanya Bali dan Lombok aja kok yang punya pantai menawan Propinsi Bengkulu juga ada kok hehe, Let's enjoy with your holiday guyss.!

Author : M. Rio Aldino



mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com