-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Liburan Singkat di Perkebunan Teh Gunung Dempo, Hijau dan Segar!

Tidak ada komentar


      Pemanasan, pemanasan, yaps pemanasan sebelum trip panjang gua selanjutnya hehe, di hari lebaran ke-2 kemarin gua dia ajak keluarga besar gua di Bengkulu buat liburan ke salah satu tempat sejuk di muka bumi :D. Iya perkebunan the gunung Dempo, sebenarnya gua udah sering ke kebun teh gini seperti di puncak kan ada. Tapi yang ini beda, suasananya lebih sejuk dan hijau dan tentu lepas dari hiruk pikuk sebuah kota besar. Jadi buat kalian yang mau main ke daerah Bengkulu Selatan ataupun Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan nggak ada salahnya buat berkunjung ke tempat bagus berikut ini.




Berhubung rumah gua di Kab. Bengkulu Selatan tepatnya Kota Manna, jadi butuh waktu sekitar 2 jam menuju Kota Pagar Alam, lalu dari kotanya menuju perkebunan the butuh waktu sekitar 1 jam lebih karena jalanan menanjak dan cukup rumit. Untuk biaya masuk wisata tergantung kendaraan ya, untuk mobil sekitar 10.000 parkir, dan biaya masuk sekitar Rp. 5000. Selain itu di puncak bukit juga tersedia beberapa fasilitas publik kok seperti rumah makan ataupun mushola, jadi masih bisa beribadah ya hehe.



Nggak banyak cerita gua disini, gua cuman mau nikmatin waktu pulang kampung gua liburan singkat bersama keluarga. Ohiya, doain gua sampe ke Labuan Bajo akhir tahun ini yee hehe


Sumber Foto : Dokumentasi Pribadi

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com