-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Happy Eid Mubarak 1439 H dari Kami the happiest fam :)

Tidak ada komentar


Manusia tak pernah tau seberapa kekal mereka akan bertahan di tempat yang katanya bernama dunia ini, ohiya Aku lupa jika tak ada yang kekal di dunia. Namun yang pasti, memang seharusnya tugas manusia untuk saling membahagiakan satu sama lain. Poros bumi semakin tua, jikalau masih ada kesempatan untuk bersua mari kita saling bercengkrama bersama dan jangan tunda itu. Hah, semenjak berjarak memang telah lama ku rindukan peluk hangat ibu, nasihat pendewasaan dari ayah. Akhirnya idul fitri tahun ini masih diberikan ruang oleh tuhan kepada kami untuk saling melepas rindu satu sama lain.


Idul Fitri tahun 2018, yaps meski terasa sangat flat dan kurang berenergi namun jangan lihat itu sebagai sebuah makna lebaran. Jauh dari itu, makna lebaran sendiri tak hanya sekedar bersalam-salaman kesana kemari, berburu THR, mengumpulkan macam kue lucu dari rumah kerabat, atau hanya sekedar bersafari bersama sejawat lama. Mendekatkan yang jauh, mampu mengumpulkan mereka yang tercecer itulah inti dari perayaan fitri versi keluarga kecil kami. ‘’Berkumpul’’ itulah makna sebenarnya, Ayah Ibu semakin menua, begitu juga usiaku yang turut menua. Momen sehangat masa kecil mungkin tak bisa diulangi, tapi setidaknya kami masih bisa mengenang itu kan, saling bercerita tentang keseruan di masa lalu dan kemudian mereflesikan semuanya sebagai bahan pelajaran tuk menempuh masa depan yang lebih baik. Sekarang, tak ada alasan lagi bagiku untuk menunda pulang, karena memang sejatinya tujuan dari pergi itu ialah untuk pulang.

Mungkin keluarga kecil ini tak seheroik keluarga kecil kalian, mungkin kami terlalu tampak sederhana bahkan jarang terlihat. Namun, yang terpenting kami tak pernah lupa bagaimana caranya bahagia.

Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin J

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com