-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Menarik, Inilah 6 Hotel dengan Konsep Paling Unik di Dunia!

Tidak ada komentar

           Sejatinya hotel akan menjadi pilihan yang paling tepat ketika kita akan pergi berliburan ke suatu tempat baru, tentu hotel yang kita inginkan adalah hotel ternyaman untuk di tinggali. Di dunia ada banyak hotel dengan bentuk arsitektur yang megah dan keren namun apa jadinya jika kalian tinggal di hotel-hotel yang berkonsep unik bahkan nyeleneh. Nah. Berikut adalah 6 hotel berkonsep unik di dunia versi Ninggalin Jejak.

1. Ice Hotel – Swedia

Ice Hotel – Sweden
Source : icehotel.com

Hotel bergaya nyentrik pertama ialah Ice Hotel di Swedia, sesuai dengan namanya tentu hotel ini mengusung tema tidur di dalam es, jadi tidak perlu lagi memakai AC ya. Hotel Es berdiri di atas lahan seluas 6.000 meter persegi, para tamu akan tinggal dalam kamar es plus tempat tidur yang juga terbuat dari es. Hotel Es ini tidak sepanjang tahun melayani para tamu, mereka hanya ada saat musim dingin datang atau pada sekitar bulan November. Hotel ini memasang tarif menginap sebesar USS 1.000 atau setara dengan Rp. 13 juta/malam.

2. Mobil VW Beetle Hotel, Yordania

Mobil VW Beetle Hotel, Yordania
Source : oto.detik.com

Nah, hotel di Yordania satu ini juga masuk kedalam kategori hotel terunik di dunia Mobil VW Beetle Hotel dan termasuk kedalam kategori hotel terkecil di dunia. Hotel unik ini berada di tengah desa gurun Al Jaya, Yordania. Dengar-dengar biaya Per malam untuk menginap di hotel ini  sekitar Rp760 ribu

3. Sand Hotel, Inggris

Sand Hotel, Inggris
Source : idea.grid.id

Berikutnya beralih ke dataran Inggris tepatnya di pinggir Pantau Weymouth ada hotel unik bernama Sand Hotel, sesuai dengan namanya keunikan dari hotel ini adalah seluruh properti yang terbuat dari pasir.  Layaknya membangun sebuah istana pasir di pinggir pantai, hotel ini pun dibuat oleh sebuah tim dari pasir pantai. Mereka membangun sebuah hotel pasir lengkap dengan tempat tidur, ruang tunggu, menara, benteng serta berbagai ornamen pelengkap yang semuanya dibuat dari pasir pantai. Tarif menginap di hotel pasir ini cukup murah hanya berkisar 10 Euro atau setara dengan Rp.150 ribu.

4. Waldseilgarten Höllschlucht, Bavaria

Waldseilgarten Höllschlucht, Bavaria
Source : cerpen.co.id

Selanjutnya ada hotel Waldseilgarten Höllschlucht di Bavaria yang mengusung konsep tidur di alam bebas, dan uniknya yang dimaksud tidur di alam bebas tersebut ialah tidur menggantung di atas pohon. Tempat tidur yang digunakan semacam kelambu tebal yang digantung dengan tali di cabang pohon yang kuat. Bermalam di hotel ini tamu harus membayar sebesar US$ 300 atau sekitar Rp. 4 juta per malamnya.

5. Manta Underwater Room, Tanzania

Manta Underwater Room, Tanzania
Source : cnbc.com

Bagi Anda yang hobi dengan dunia air tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Manta Underwater Room ketika sedang berlibur ke Tanzania. Letak hotel unik ini berada di lepas pantai Tanzania. Hotelnya pun dibangun dengan menggunakan rakit yang terdiri dari tiga lantai. Para tamu akan tinggal di kamar yang ada di bawah air sambil melihat ikan-ikan yang lalu lalang. Biaya menginap di hotel ini cukup mahal yaitu berkisar US$ 1.200 atau sekitar Rp. 16.000.000/malam.

6. Villa Nirvana Roemah, Indonesia

Villa Nirvana Roemah, Indonesia
Source : sulsel.idntimes.com

Terakhir dating dari Indonesia yang juga memiliki hotel atau resort berkonsep unik yaitu Villa Nirvana Roemah di Sekotong, Lombok Barat, NTB. Konsep pada hotel ini adalah menginap romantic di tengah laut Lombok, dan ini sangat cocok untuk anda yang ingin bermulan madu secara privat.

        Bagaimana, itulah 6 hotel yang memiliki desain paling unik dan nyeleneh di dunia, tertarik menginap disana? Siapkan budget kalian ya.

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com