-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

5 RED FLAG Rekan Travelling yang Gua Sangat Hindari!

Tidak ada komentar

Pacitan

ninggalinjejak.com - kalian jengkel gak sih kalo lagi jalan-jalan ditemanin oleh rekan yang ternyata menyebalkan, pastinya bakal bikin gak mood sepanjang jalan ya. Nah, initlah tipe-tipe rekann travelling yang gua sangat hindari, gimana saja?

1. Si Lelet Parah

Asli karena gua tipikal orang yang ringkas kalo jalan, ketemu warga yang lelet itu kayak makan hati deh. Bayangin lu lagi buru-buru mau ke bandara terus temen lu masih mandi dirumahnya sampai 1 jam. Gila sih! Aspek perleletan ini penting bgt, apalagi selama udah trip nanti.

2. Si Tukang Ngeluh

Ngeluh capek sekali wajar sih, cman kalo semua dikeluhkan (ngeluh makanan, ngeluh penginapan) ya bisa bikin emosi juga. Yang ada suasana trip gua bakal negative vibes mulu. Jadi, ngeluh sewajarnya aja sih, namanya jalan-jalan pasti ada teparnya juga, toh semuanya kan udah disepakati sebelum bepergian.

3. Si Paling Drama

Ketemu kawan jalan yang suka drama tu bikin geleng-geleng kepala sih, drama yang gua maksud misal “ga mau jalan ketimbang 100 meter, malah milih naik grab aja”. Pertama ini buang-buang cost, kedua tar kebiasaan kalo diturutin melulu.

4. Si Gak Mau Ngalah

Yaa kalo ini sih seharusnya udah diomongin diawal sebelum jalan, kalo dari itinerary aja banyak beda persepsi gimana pas di destinasi, yang ada jalan sendiri-sendiri juga ujungnya. Contoh kamu mau ke Thailand, dianya mau ke Vietnam kan meleset jauh.

5. Si Gak Mau Modal

Kalo yang ini cuman ngandelin modal tiket doing, sisa kehidupan di tempat tujuan minta ditanggung. Emang ada yag begini? Ada banyak, jadi RED FLAG deh. Ingat, kunci traveling itu adalah “PUNYA MODAL” dulu.

So, kalo gua sih lebih nyaman trip itu kalo gak sendiri ya maksimal bertiga lah sama temen. Terlalu banyak juga gak worth it nantinya, belum lagi setiap orang punya style jalan yang berbeda-beda. Gimana menurut kalian?

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com