-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Terimakasih Asian Games 2018, Gua Bangga Jadi Bagian Dari Sejarahmu!

Tidak ada komentar


Akhirnya nulis lagi, akhirnya sempat juga buka laptop hehe. Kira-kira gua bahas apa enaknya ya? Oke bahas itu aja..

Jadi, gini beberapa minggu terakhir gua jadi manusia yang super duper sibuk, bukan sok sibuk ya. Asian Games 2018 benar-benar jadi ladang berkah buat hidup gua, setelah gua menang lomba writingthon Asian Games dan nonton opening AG 2018. Kali ini gua benar-benar jadi saksi sejarah perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia Tersebut, yaps gua jadi salah satu volunteer di Asian Games 2018, dan kebetulan gua di tempatkan di divisi tranportasi. Jadi tugas gua itu nganterin atlit-atlit dan official team yang mau atau selesai bertanding dari venue ke wisma atlit dan sebaliknya. Kebayang gak tuh betapa dekatnya gua dengan mereka. Salah satu moment terbaik dalam kehidupan gua emang.


Banyak dampak yang gua peroleh selama jadi volunteer di Asian Games ini, yang jelas jaringan pertemanan gua meluas bahkan sampe ke level internasional kan, ngomong Bahasa inggris gua pun makin terasah juga, dan yang paling utama adalah kontribusi gua untuk bangsa ini ada. Pagi, siang, malam gua dan teman-teman berjibaku bekerja untuk melayani tamu-tamu negara dengan baik, asli gua ikhlas ngelakuin ini karena gua pikir kapan lagi Indonesia jadi tuan rumah di Asian Games, bisa-bisa 50 tahun lagi kan. Banyak cara untuk berbuat baik untuk negara, ya salah satunya dengan ini. Bersikap antusias dengan segala hal baik yang terjadi di Indonesia ini, bukan malah mencemoh setiap hal yang terjadi. Bangsa kita lagi berproses untuk menjadi bangsa yang lebih terarah, tolong hargai proses ini!


Asian Games 2018
Banyak yang mikir kalo jadi volunteer Asian Games 2018 gua bakal banyak uang, dapet ini-itu, dan bla-bla lainya. Guys, ini cuman bonus buat kami, gak kebayang betapa beratnya beban yang harus kami pikul dan itu semua tak ternilai dengan rupiah ataupun cuan-cuan lainya. Please, stop berfikir sempit. Dan untuk kalian yang sempat daftar jadi volunteer namun belum beruntung, tenang kami telah mewakili kalian semua teman, kalian tetap jadi bagian sejarah bersama kami.

Gak bisa banyak berkata-kata, intinya terimakasih banyak atas kepercayaan yang telah disematkan terhadap gua. Asli gua benar-benar jadi bagian dari sejarah Asian Games 2018, terimakasih Pak Presiden Jokowidodo, terimakasih INASGOC, terimakasih teman-teman volunteer, terimakasih keluarga, dan terimakasih keluarga Asian Games 2018. Harapan gua semoga kedepanya prestasi atlit-atlit Indonesia semakin di akui oleh dunia, dan segenap rakyat Indonesia selalu bersatu padu untuk mengharumkan nama bangsa.

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com