-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Top 10 Kota Terindah 2020 Versi Ninggalin Jejak, Kota Apa Saja?

Tidak ada komentar

        Hello genks, mau ninggalin jejak kemana kita hari ini? Yaps, mimin mau ngajak kalian berkeliling dunia lagi ya. Berbicara tentang kota-kota metropolitan di dunia tentu yang terlintas dipikiran kita ialah tentang New York, Singapura, bahkan Jakarta. Namun kali ini kita akan membahas mengenai beberapa kota impian mimin yang memiliki panorama dan tata ruang paling indah di dunia. Inilah 10 kota paling indah di dunia versi mimin, kota apa saja?

1. Berbusru Arsitektur Unik di Istanbul, Turki

Istanbul
Source : avalindovacation.com

Pertama ada Kota Istanbul di Turki yang menjadi salah satu kota dengan panorama terindah di dunia. Kota yang dulunya dikenal dengan nama Konstantinopel dan Bizantium ini merupakan pusat perekonomian, budaya, serta sejarah Turki. Yang membuat kota Istanbul menarik ialah beragam arsitekturnya yang sangat unik. Banyak bangunan tua dengan batu bata merah yang terkesan kuno dan klasik.

2. Nuansa Romantisme di Kota Paris, Prancis

Paris
Source : beritagar.id

Nah, yang satu ini tak usah ditanya lagi tentang keindahanya, Paris adalah kota romantic dan idaman untuk para traveller dunia. Secara strategis, Paris berada di tepian Sungai Seine di jantung distrik Île-de-France. Tentu saja, banyak yang menjadikan Paris sebagai destinasi untuk berlibur karena beberapa destinasi menarik yang ada di dalamnya seperti  Menara Eiffel dan Museum Louvre.

3. Belajar Sejarah dari Athena, Yunani

Athena
Source : his-travel.co.id

Next stop, ada kota sejarah Athena yang berada di Yunani, kota para filsuf ini dikenal memiliki pemandangan yang menakjubkan. Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan di Athena ialah ketika matahari akan terbenam. Saat itu, Anda dapat menyaksikan berbagai situs sejarah yang terpapar oleh cahaya lampu sehingga akan menghasilkan pemandangan yang menawan dan luar biasa keren.

4. Panorama Memukau di balik Kota Venice, Italy

Venice
Source : travel.tribunnews.com

Masih di Eropa kali ini ada kota Venice di Italy yang memang telah tersohor hingga ke penjuru dunia. Venice menjadi salah satu kota terindah di dunia, kota ini menawarkan pemandangan malam yang tidak kalah romantis dengan kota lain seperti Paris. Menikmati gondola sambil disinari lampu temaram kota tentu saja akan menjadi aktivitas yang tak boleh dilewatkan selama berada di kota ini.

5. Indahnya Tata Kota di St. Petersburg, Russia

St. Petersburg
Source : araioflight.com

Beralih ke Rusia, Anda akan menemui sebuah kota dengan tata ruang yang indah yaitu St. Petersburg. Kota ini merupakan kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Neva dan Teluk Finskiy. Beberapa destinasi menarik yang ada di kota ini diantaranya adalah Istana Peterhof, Istana Musim Dingin, Museum Emirtaz, dan Benteng Petrus dan Paulus.

6. The Blue Pearl of Chefchaouen, Maroko

Chefchaouen
Source : travelinspires.org

Berikutnya ada kota Chefchaouen di Maroko yang menyimpan keindahan yang mempesona. Kota ini awalnya ditemukan pada tahun 1471 oleh Moulay Ali ibn Rashid al-Alami yang kala itu mendorong mundur penjajah Spanyol di Maroko. Chefchaouen dikenal sebagai destinasi populer bagi beberapa turis Eropa. Keindahan kota ini terlihat dari banyak bangunan yang dihiasi warna biru. The Blue Pearl, begitulah para turis menggelari kota ini.

7. Ada Keindahan dari atas Queenstown, New Zealand

Source : queenstownnz.co.nz

Jika berbicara salah satu Negara tercantik di dunia mungkin New Zealand akan selalu masuk dalam top list mimin dan kali ini mimin akan kasih tau salah satu bagian terindah dari Negara ini. Queenstown merupakan salah satu tujuan utama untuk bagi Anda yang ingin berbulan madu ataupun liburan keluarga. Over the Top Helicopters dapat membawa pengunjung terbang dan menikmati pemandangan indah, antara lain panorama pegunungan megah yang bisa dilihat di kota ini.

8. Kota Tersibuk namun Indah Hong Kong, Asia

Hong Kong
Source : anredistel.com

Beralih ke benua Asia ada kota Hong Kong yang dikenal memiliki keindahan karena kerapian tata ruang kotanya. Di Hong Kong Anda bisa menikmati keindahan pelabuhan Hong Kong dan kota dari Avenue of Star Promenade . Pada malam hari, Anda bisa menikmati pertunjukan laser yang dikenal dengan nama Symphony of Lights.

9. Sisi lain Kota Charleston, Amerika Serikat

Charleston
Source : https:oceanblueworld.com

Mari melirik ke Negara paman Sam, kali ini kita tidak akan membahas New York ataupun Washington. D. C. tapi Kota Charleston lah yang menarik minat mimin. Charleston adalah sebuah kota tertua di South Carolina serta memiliki tatanan yang begitu indah, ibu kota negara bagian Charleston County ini sempat dinobatkan menjadi kota terbaik di dunia versi Majalah Travel+Leisure. Selain itu, banyaknya objek wisata seperti arsitektur bersejarah dan penduduknya yang ramah menjadi daya tarik wisata.

10. Hidden Paradise di Cape Town, Afrika Selatan

Cape Town
Source : tripadvisor.com

Terakhir adalah kota Cape Town, di Afrika Selatan. Kota ini merupakan pelabuhan besar di pinggir Samudra Atlantik. Pemandangan kapal-kapal berlabuh dengan latar belakang bukit tinggi menjadi satu hal yang cukup menarik. Kota ini juga pernah menjadi tuan rumah perhelatan pesta sepakbola terbesar di dunia yaitu Fifa World Cup 2010 dan di Cape Town pelancong dapat berwisata ke Table Mountain National Park yang terkenal

        Nah, itulah 10 kota yang diketahui memiliki pemandangan paling indah di dunia, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang membaca ya.

 

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com