-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Anti Kudet dengan realme, Solusinya Smart Tech-Lifestyle di Era Modern!

Tidak ada komentar

Intro Dulu Ya Biar Nggak Tegang!

          Berbicara tentang era teknologi, jauh sebelum era modern di mulai para nenek moyang atau pendahulu kita telah mengenal yang namanya teknologi serbaguna. Teknologi tidak hanya tentang mesin atau segala sesuatu yang terkoneksi dengan jaringan internet, bahkan tombak berburu manusia purba di era lampau dapat dikatakan teknologi canggih kala itu. Puluhan abad berlalu, ribuan tahun terjejaki, sampailah manusia di era revolusi industri dimana “apa-apa cari saja di internet”, sesederhana itu ya saat ini. Namun, semakin tinggi kebutuhan manusia akan teknologi modern maka semakin menjamur pula para pelaku pasar teknologi, berbagai Negara dengan orang-orang jeniusnya telah berhasil menciptakan berbagai perangkat teknologi canggih untuk mempermudah aktivitas keseharian manusia mulai dari televisi, saluran radio, telepon, komputer, kulkas, mesin pembersih debu, pendingin ruangan, dan lain sebagainya. Tapi, diantara ribuan perangkat teknologi tersebut ada satu yang paling fenomenal yaitu penemuan “Smartphone” yang tentu amat sangat mengubah gaya hidup insan manusia di muka bumi ini. Berbagai merk handphone bermunculan dengan berbagai spesifikasi unggulan masing-masing, setiap produk dipasarkan dengan cara-cara yang unik agar dapat menarik minat konsumen. Eitss, kali ini kita tidak akan membahas banyak produk smartphone, fokuskan perhatian kalian dengan beberapa produk unggulan dari realme.

Image
Source : olah gambar pribadi

Bagi saya, kebutuhan akan smartphone yang benar-benar pintar baik dari segi spesifikasi luar dalam, ataupun device appearance nya sangatlah penting. Hal ini tentu akan meningkatkan kepercayaan diri saya dalam berkarya dan menjalani aktivitas keseharian yang penuh banyak drama, bayangkan di zaman ini bagaimana jadinya jika sedang berlibur ke tempat yang elok saya malah tidak bisa mengabadikan momen karena ketidaktersediaan perangkat kamera pada handphone saya. Wajib aturanya untuk seorang travel content creator seperti saya memiliki perangkat penunjang seperti Smartphone yang canggih, powerbank yang berdaya tahan lama, buds air yang sopan di telinga, hingga smartwatch yang multifungsi. Kabar baiknya adalah, beberapa waktu yang realme kembali meluncurkan produk gawai terbaru mereka yaitu realme Narzo 20 Pro yang tentu akan menyajikan experience yang mengesankan bagi para penggunanya kelak, ditambah lagi jika dipadukan dengan berbagai produk unggulan realme lainya.

Mengapa harus realme?

Leap to Next Gen Photo Opt 2
Source : realme berita pers

          Saya adalah orang yang tidak mau ribet untuk urusan tech-lifestyle, jika ditanya kenapa harus realme? Sesederhana saya akan menjawab karena perangkatnya user friendly, affordable price, and cool design. Fakta dan data menjelaskan bahwa realme sebuah merek smartphone Top 7 di dunia telah diakui sebagai salah satu merek smartphone pemain utama menurut statistik Counterpoint berdasarkan data pengiriman smartphone global pada Q3 2019. Pada tahun 2019, pengiriman smartphone global realme mencapai 25 juta unit dengan tingkat pertumbuhan dari tahun-ke-tahun hingga 808%, menjadikan realme merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia. realme juga cocok disandang oleh segala kalangan usia baik dari generasi milenial, generasi Z, hingga generasi Alpha karena perangkat realme memiliki jangkauan pasar yang luas. Kita harus lebih aware bahwa saat ini manusia semakin terhanyut oleh era digital yang mana segala aktivitas dan pekerjaan akan selalu membutuhkan peran teknologi modern, contoh sederhana saat ini ibu-ibu tidak harus repot bertandang ke pasar tradisonal untuk berbelanja dan bahkan para penjual di pasar pun dapat membuka kedai mereka secara online tanpa harus selalu offline di lapak, semua ini karena apa? Karena perkembangan zaman yang semakin pintar, hanya bermodalkan mengusap-usap layar smartphone saja segala kebutuhan dapat terpenuhi dengan cepat dan simple. Saat ini, masyarakat membutuhkan pandangan yang benar mengenai gaya hidup berteknologi yang pintar dan disinilah realme mengambil peran untuk mengedukasi masyarakat terkhususnya anak muda perihal smart tech-lifestyle dengan menghadirkan berbagai produk teknologi kelas satu, tak ayal jika realme mulai banyak digandrungi masyarakat dan menjadi favoritnya anak muda. Dengan semarak “ Leap Next to Gen” realme mengajak generasi muda untuk dapat melompat lebih jauh mengapai mimpi dengan segala fasilitas teknologi canggih yang sudah terjangkau saat ini.

Ada apa saja sih di realme?

            Inilah segmen yang paling kalian tunggu ya, saya akan mereview singkat beberapa produk unggulan realme yang akan muncul pada gelaran 11:11 Selebration realme. Dengan pembahasan ini diharapkan kalian tidak ragu ya untuk memilih realme sebagai pelabuhan atas segala pencarian kalian terhadap perangkat canggih “jaman now” dengan harga yang ramah di dompet tentunya.

1. realme narzo 20 Pro

realme Narzo 20 Pro
Source : realme.com/id/

Bagi kalian para gamers, memiliki smartphone berkualitas canggih dengan harga miring tentu menjadi dambaan setiap orang. Untuk mensiasati kebutuhan anak muda akan experience bermain game dengan perangkat beresolusi tinggi maka realme meluncurkan smartphone Seri narzo 20 Pro yang berorientasi pada kinerja untuk gamer muda dengan didukung oleh prosesor game terbaik di segmennya yaitu Prosesor gaming Helio G95. realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan baterai besar 4500mAh yang juga dipadukan bersama 65W SuperDart Charge sehingga memungkinkan pengisian daya baterai yang super cepat. Spesifikasi unggulan lain dari perangkat ini ialah refresh rate layar 90Hz, Ultra Smooth Display, sudah terintegrasi fungsi efek visual OSIE, kapasitas penyimpanan yang luas hingga 8GB + 128GB, 48MP AI Quad Camera, dan tentu dengan desain yang ciamik. realme narzo 20 Pro ini juga tersedia secara ekslusif online di realme 11.11 selebration ya, jadi tunggu apa lagi ayo serbu!

Harga Jual : 3 Jutaan (Harga murah dengan kualitas yang tiada tara) dan nantikan diskon di 11:11 selebration ya!

2. realme Watch S

realme Watch S
Source : realme.com/id/

Selain menghadirkan produk smartphone canggih, realme juga menyandingkanya dengan produk realme Watch S yang super keren. Tentu realme Watch S ini akan terkesan matching ketika terkoneski secara bersamaan dengan perangkat smartphone realme narzo 20 , narzo 20 Prealme 7, atau smartphone realme lainnya yang telah terintegrasi fitur aplikasi realme Link. Berslogankan Smarter Round the Clock produk smartwatch unggulan realme ini memiliki spesifikasi dan beberapa keunggulan diantaranya terdapat fitur pemantau detak jantung real time, 1,3” (3,3cm) layar sentuh dengan kecerahan otomatis, masa baterai hingga 15 hari lamanya, 16 mode olahraga, notifikasi dan identifikasi aktifitas cerdas, kasing berbahan aluminum campuran, kendali musik dan kamer, aplikasi realme Link, dan tentu pengisian daya magnetic.

Harga Jual : Rp. 999.000 (realme.com/id/realme-watch) cek saat 11:11  juga ya!

3. realme Buds Air Pro

realme  Buds Air Pro
Source : realme.com/id/

            Berikutnya realme juga menyediakan produk Buds Air Pro unggulan dengan spesifikasi yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Bagi saya Buds Air sangatlah penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari agar tidak ribet atau hanya sebagai perangkat untuk relaksasi mendengarkan lagu-lagu idaman. Buds Air Pro dari realme ini memiliki beberapa spesifikasi ciamik lohh, diantaranya Active Noise Cancellation (ANC), transparency mode, koneksi otomatis ketika membuka kasing, 10mm Bass Boost Driver, mendukung hingga 25 jam penggunaan, 10 menit isi daya untuk 3 jam penggunaan, 94ms latensi super rendah, mikrofon ganda peredam kebisingan ketika menelpon, deteksi pemakaian cerdas, serta IPX4 Kedap Air. Wajar saja dengan slogan “Tune Out The Noise” pengguna tidak akan kecewa dengan produk unggulan realme yang satu ini.

Harga Jual : 1 jutaan dan nantikan diskon di 11:11 ya!

4. realme Smart Cam 360

realme Smart Cam 360
Source : realme.com/id/

Produk yang satu ini juga tidak boleh kalian lewatkan, kali ini realme memperkenalkan produk AIoT terbarunya dari kategori N untuk Home Security yaitu realme Smart Cam 360° dengan semboyan 360° Vision. 24/7 Protection. Produk ini sangat berguna untuk mengawasi rumah anda selama 24 Jam non stop. Spesifikasi unggulan Smart Cam 360 dibanding kompetitornya adalah cakupan perlindungan privasi multiple pandang 360°, 1080p FHD rekaman video,  128GB tambahan memori monitor, penginderaan malam inframerah, gerakan melalui AI, Voice Talkback dan fitur lainnya dapat dengan mudah diatur melalui realme Link.

Harga Jual : Rp. 699.000 (buy.realme.com/id/goods/173) dan nantikan diskon di 11:11 ya!

5. realme M1 Sonic Electric Brush

realme M1 Sonic Toothbrush
Source : realme.com/id/

Nah, ini salah satu produk terunik dari realme yaitu realme M1 Sonic Electric Brush sebuah sikat gigi elektrik pertama dari realme yang dilengkapi dengan mesin sonik yang dapat bergetar hingga 34.000 kali/menit untuk membersihkan mulut secara efektif. Untuk menjaga kesehatan pengguna, realme M1 Sonic Toothbrush menggunakan bulu Dupont yang memiliki  99,99% sifat antibakteri dan mendukung beberapa mode penggunaan mulai dari clean mode, white mode, polish mode. Selain itu, realme M1 Sonic Toothbrush dapat digunakan selama 90 hari hanya dengan sekali pengisian. Electric Brush dari realme ini tidak licin ketika digenggam karena bentuk pegangan yang melengkung dan di cat sempurna. M1 Sonic Electric Brush ini dilengkapi dengan IPX7 water resistant, mesin hidup hingga 300 jam, serta garansi pembelian resmi satu tahun.

Harga Jual : Rp. 599.000 (buy.realme.com/id/goods/175) dan nantikan diskon di 11:11 ya!

6. realme Power Bank 2i

realme Power Bank 2i
Source : realme.com/id/

       Terakhir, saya akan memperkenalkan produk pendukung lainya dari realme yaitu Power Bank 2i yang hadirk dengan kapasitas hingga 10.000mAh dan aman untuk dibawa ke dalam pesawat. Jika ingin dibandingkan dengan produk power bank 10W pada umumnya, realme Power Bank 2i memiliki 12W Two-Way Quick Charge baik untuk mengisi daya perangkat lain atau mengisi daya perangkat ini sendiri. realme Power Bank 2i juga memiliki 14 Layer Circuit Protection untuk memberikan keamanan pengguna. Selain itu, realme Power Bank 2i memiliki dua port input: USB-C dan Micro USB, sehingga pengguna dapat mengisi daya perangkat dengan mudah menggunakan kabel apa pun dari jenis Android apa pun..

Harga Jual : Rp. 249.000 (buy.realme.com/id/goods/174) dan nantikan diskon di 11:11 ya!

Ada kejutan apa di 11:11 Selebration realme?


Source : realme berita pers

          Ya ada promo menarih lah guys, ambil jatah kebruntunganmu dan dapatkan seluruh produk Leap to Next Gen di realme 11.11 Salebration dengan Diskon 50%. realme 11.11 Salebration ini akan menjadi hari besar dan mendampabakan bagi seluruh realme fans untuk dapat mendapatkan produk tech trendsetter terbaik dari realme dengan harga terbaik pula tentunya.  Saran penting dari saya beginini selama 11:11 Selebration realme adalah Be “Gercep” (Gerak Cepat Sebelum Kehabisan), karena akan ada banyak hunter lainya yang akan bersaing dengan Anda untuk  mendapatkan produk berkualitas realme dengan harga terjangkau.

Yukkk,  pantengin merchant nya yaaa:

o realme.com/id: https://event.realme.com/id/leap-to-next-gen/

o Lazada: http://bit.ly/realmenarzo20ProLazada

o Shopee: https://shopee.co.id/m/realme-narzo-20

"realme Leap to Next Gen; Your Dream Smart Tech-Lifestyle"

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com