-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

8 Hal Gila Yang Hanya Dapat Kalian Temui Selama di Dubai!

Tidak ada komentar

         Siapa yang tak kenal Dubai, iya salah satu kota terbesar di Uni Emirate Arab ini telah menjelma menjadi kota paling mewah di dunia saat ini. Saking mewahnya, kalian dapat menemukan berbagai hal diluar akal sehat ketika berkunjung ke kota ini. Lengkapnya inilah 8 hal paling gila yang hanya bisa ditemui di Dubai, apa saja? Simak pembahasan berikut

1. Mobil Lamborghini untuk Polisi Dubai

mobil polisi lamborghini dubai
Source : boombastis.com

Oke hal gila pertama yang dapat Anda temui ketika berkunjung ke Dubai ialah mobil-mobil mewah yang bertebaran di jalanan, bayangkan untuk mobil patroli polisi saja kota ini menggunakan mobil sport lamborghini, gila abis!

2. Taxi Super Nyaman di Dubai

Taxi DUbai
Source : dubaitaxi.ae

Jika mobil polisi di Dubai adalah Lamborghini, bagaimana dengan transportasi publiknya. Taksi di Dubai di desain sangatlah unik dan memanjakan setiap penumpangnya, bayangkan saja Anda bisa bermain Playstation 4 bahkan menonton TV saat berkendara bersama Taxi kota di Dubai.

3. Dubai Sangat Identik dengan Hal-hal Berbau Emas

rumah emas di dubai
Source : blog.spacestok.com

Dapat dibilang Dubai adalah salah satu kota yang gemar mengaplikasikan emas ke setiap pernak-pernik yang ada. Dari piring, gelas, mobil mewah, properti rumah, bahkan gigi manusia pun dapat dilapisi emas di kota ini.

4. Atasi Kemacetan dengan Helikopter

helikopter macet di dubai
Source : jalantikus.com

Jika Jakarta masih sulit untuk mengatasi kemacetan, maka Dubai punya cara tersendiri untuk mengatasi kemacetan. Cara ini terlihat sangat gila dan mewah, mobil-mobil yang terjebak dalam kemacetan dapat diangkat dan dibawa terbang oleh helikopter untuk dipindahkan ke jalan yang lebih bebas macet. Ada-ada saja ya.

5. ATM untuk Mengeluarkan Emas

ATM emas di dubai
Source : travel.detik.com

Pernahkah terbayang dibenak Anda jika saat ingin menarik uang di ATM yang keluar malah emas kepingan, dan itulah fenomena yang terjadi di Dubai. Kota kaya ini menyediakan ATM khusus untuk menarik emas.

6. Makanan Gratis untuk Kaum Miskin

makan di dubai
Source : kompasiana.com

Nah, yang satu ini cukup menunjukan sisi kebaikan dari kota ini. Meski berisikan banyak orang-orang kaya ternyata di kota ini juga tersedia outlet makanan gratis bagi kaum dhuafa.

7. Rumah Bawah Laut

Rumah bawah laut
Source : finance.detik.com

Bagi Anda yang gemar berkunjung ke akuarium atau menyelam ke bawah laut, maka di Dubai Anda dapat merasakan sensasi tinggal dibawah laut tersebut jauh lebih nyaman. Di kota ini Laut pun dapat disulap menjadi tempat tinggal, ya beberapa rumah tampak dibangun dibawah laut guna memberikan sensasi berbeda bagi setiap penghuninya.

8. Peliharaan yang Mengerikan

Peliharaan di DUbai
Source : medan.tribunnews.com

Dan terakhir ialah perihal hewan peliharaan, orang-orang Dubai nampak sangat anti mainstream dalam memilih hewan peliharaan mereka. Jika di Indonesia hewan-hewan peliharaan identik dengan kucing, anjing, ataupun kelinci, nah di kota ini tak jarang Anda akan menemui Harimau, Singa, Cheetah, ataupun binatang ekstrim lainya dipelihara oleh warga sekitar bahkan diajak untuk jalan-jalan bersama loh.

        Nah, itulah 8 hal paling gila yang dapat Anda temui di Dubai, jika masih ada yang kamu ketahui bisa ditambahkan di kolom kmentar ya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang membaca.

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com