-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Seru, Berikut 5 Negara dengan Waktu Puasa Tersingkat di Dunia!

Tidak ada komentar

Nah, jika sebelumnya kita membahas mengenai negara-negara dengan waktu puasa terlama atau terpanjang di dunia. Kali ini sebaliknya, berikut mimin kasih informasi mengenai  5 negara dengan waktu puasa tersingkat di dunia, siapa tau kalian mau pindah kesana kan hehe. Yok langsung saja, baca ulasanya!

1. Christchurch, Selandia Baru: puasa 11 jam 20 menit

Christchurch, Selandia Baru
Source : newzealand.com

Negara dengan waktu puasa terpendek pertama ialah Selandia Baru tepatnya pada kawasan Christchurch. Di kawasan negara pasifik ini kalian hanya membutuhkan waktu puasa sekitar 11 jam 20 menit saja loh. Selain itu Sleandia Baru juga dikenal sebagai negara dengan panorama alam yang indah loh, jadi pas banget tuh buat ngabubutit nungguin buka puasa.

2. Puerto Montt, Chile: puasa 11 jam 30 menit

Puerto Montt, Chile
Source : cruisemapper.com

Selanjutnya di posisi kedua ada kawasan Puerto Montt di negara Chile, disini kalian hanya butuh waktu 11 jam 30 menit saja untuk berpuasa. Sekedar informasi, negara Chile ini berada di kawasan Amerika Selatan ya.

3. Canberra, Australia: puasa 11 jam 47 menit

Canberra, Australia
Source : destinationluxury.com

Kembali ke kawasan Asia Pasifik, benua sekaligus negara Australia memiliki rentang waktu puasa rata-rata 11 jam dan 47 menit jadi termasuk salah satu negara dengan durasi puasa tercepat di dunia.

4. Montevideo, Uruguay: puasa 11 jam 48 menit

Montevideo, Uruguay
Source : puentesabroad.com

Nah, datang kembali dari kawasan Amerika Latin, negara Uruguay juga tergolong sebagai salah satu negara dengan catatan waktu puasa terpendek di dunia atau hanya 11 jam 48 menit saja.

5. Cape Town, Afrika Selatan: puasa 11 jam 52 menit

Capetown
Source : andbeyond.com

Terakhir adalah negara maju di kawasan benua Afrika yaitu Afrika Selatan, negara yang pernah menjadi tuan rumah piala dunia 2010 ini ternyata memiliki waktu puasa yang tidak terlalu lama loh. Di kawasan Cape Town, Afrika Selatan penduduk hanya butuh waktu 11 jam 52 menit saja untuk menunaikan ibadah puasa.

        Jadi, itulah 5 negara dengan waktu puasa tersingkat di dunia. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian yang membaca ya, Semangat puasa!

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com