-->

Travelling Pake Motor, Gak Kalah Seru!

Tidak ada komentar

        Mau traveling kalo gak naik pesawat, mobil, kereta, atau mobil, itu mah biasa. Tapi gak ada salahnya lho buat coba metode traveling yang satu ini, yaitu Touring pake motor. Emang asik ya Traveling pake motor? , jawabannya seru banget, kenapa ?, cari tau dibawah ini kenapa sih Traveling pake motor itu asik banget. 

1. Bisa berhenti dimana aja
Source : moladin.com 
Asiknya traveling pake motor, ya artinya itu kan kendaraan pribadi kamu, ya jelas dong kamu bisa nentuin tempat buat berhenti tanpa harus bermasalah sama penumpang lain atau mikirin lahan parkir yang memadai. Contoh nihh, dijalan kamu liat spot atau pemandangan yang bagus, nah kalian bisa langsung menepi dan berhenti sambil nikmatin suasana disana. 

2. Bisa berkenalan sambil belajar kebiasaan lokal
Source : zonabikers.com
Pas travelling pake motor, kamu kan bisa istirahat di warung-warung di sepanjang rute kamu. Saat istirahat inilah tentunya kamu akan ketemu sama masyarakat lokal, sehingga kamu bisa sekedar berbincang sambil belajar kebudayaan baru dari masyarakat sekitar. 

3. Rute yang fleksibel
Source : wjsblog.net
Jika kamu traveling pake motor, kamu gak perlu khawatir kalau rute yang kamu lalui ada perbaikan jalan atau kemacetan parah. Kalau pake motor, kamu bisa potong jalur lewat jalan-jalan tikus atau lewatin jalur-jalur menantang lho, sehingga membuat pengalaman traveling kamu jadi makin seru. 

4. Selalu ada cerita menarik ketika sampai
Source : motorcycleshippers.com Keseruan travelling pake motor gak cuma selesai ketika kamu sampai aja. Karena setelah itu kamu bakalan cerita apa-apa saja yang kamu temui ketika di perjalanan bersama teman-teman satu perjalanan kamu. Dan memang keseruan dari travelling pake motor bukan saat sampainya, tapi saat proses menuju tujuannya. 

5. Perempuan gak ada salahnya buat coba
Source : www.hipwee.com 
Gak ada salahnya buat kamu para kaum hawa mencoba metode travelling yang satu ini. Karena kamu pasti mendapat keseruan yang belum pernah kamu rasakan ketika mengendarai motor kamu sendiri di jalanan lintas provinsi. Nah itu dia, kenapa sih travelling pake motor bisa banget kamu coba. Tapi yang pasti ketika kamu travelling pake motor, kamu harus patuhi aturan-aturan lalu lintas, tidak ugal-ugalan dijalan, hargai pengguna jalan lain serta masyarakat sekitar, agar travelling seperti ini tidak di cap jelek oleh masyarakat.

Komentar





banner



Klook.com