-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Bikin Jodohmu Kesemsem Hanya dengan Jadi Teman Skill Academy, Kok Bisa?

Tidak ada komentar

        Hidup di zaman melek teknologi seperti sekarang ini benar-benar mempermudah cara manusia dalam beraktivitas dan berkreasi, tak dapat dipungkiri ketergantungan umat terhadap teknologi modern ini telah merajai berbagai aspek kehidupan. Mulai dari aktivitas belanja, bekerja, berkomunikasi, belajar, hingga mencari jodoh pun dapat dilakukan secara online loh! Ayo-ayo ngacung siapa saja nih yang pernah dapat jodoh dari aplikasi online dating, kalo ada ya selamat dan semoga langgeng hihi. Nah, biar pacaranya makin positif, kamu harus banyak belajar skill baru nih agar pasanganmu makin kesemsem dan yakin sama kamu. Sebenarnya saat ini tidak sulit untuk menemukan platform belajar harian, cukup akses jaringan online lalu akan ada banyak pilihan platform yang bisa kamu pilih sebagai wadah menggali potensi diri, salah satu platform yang paling fenomenal di abad ini ialah Skill Academy. Apa sih Skill Academy?

skillacademy.com
Olah Data Pribadi

Singkatnya, Skill Academy merupakan inovasi baru dari Ruangguru dan menjadi salah satu platform digital terbaik untuk meningkatkan technical & soft skill di berbagai bidang bagi para mahasiswa, profesional serta umum. Jadi, ada banyak sekali kelas online berkualitas yang dapat kamu pilih untuk upgrade skill dan tentu dengan harga kursus yang terjangkau ya. Selengkapnya, bisa cek langsung di website dan aplikasi Skill Academy yang bisa kamu download via PlayStore smarthone-mu ya!.

Balik lagi ke pembahasan awal, jadi bagaimana nih? Udah siapkan jadi pasangan idaman untuk pacar atau calon pendamping hidup kalian? Kalo udah siap, saatnya gali potensi dirimu di Skill Academy, lebih bagus lagi kalo kamu dan pasanganmu belajar bersama, sharing bersama, dan upgrade skill bersama di Skill Academy. Ngomonging tentang kebersamaan, kamu sudah tahu belum kalau Skill Academy ada yang namanya program referral, jadi kalau kamu ngajakin temen atau partnermu untuk join kelas di Skill Academy menggunakan kode referral-mu, maka akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan loh selain hubungan yang makin berkualitas pastinya!.

Sekilas Tentang Program Referral dan Segudang Manfaatnya!

          Program Referral teman Skill Academy meruapakan fitur yang memungkinkan user Skill Academy saling berbagi kode undangan kepada pengguna lain untuk mendaftar dan mengikuti program kelas di Skill Academy. Tentu, semakin banyak pengguna lain yang menggunakan kode referral-mu, maka akan segudang pula keuntungan yang akan kamu dapatkan. Dapat dibilang, program referral adalah wadah saling tebar manfaat, kapan lagi kan upskilling dan reskilling di platform online terkemuka dengan harga terjangkau lalu dapat bonus lagi dari kode referral-mu. Lantas, keuntungan sepeti apa sih yang bisa kamu dapatkan dari kode referral? Ada sejumlah keuntungan seperti komisi dan bonus teman SA maupun pengguna kode yang akan dikirimkan dalam satu hari kerja untukmu. Selengkapnya tentang manfaat programreferral Teman Skill Academy simak gambar dibawah yuk!.

skillacademy.com
Olah Data Pribadi

Bear in mind!

Bonus Teman SA” adalah manfaat yang bisa kamu dapatkan dalam bentuk pulsa atau uang saku ketika menyebarkan kode referral milikmu dan kode referral tersebut digunakan oleh pengguna lain.

Bonus Pengguna Kode” adalah manfaat dalam bentuk pulsa yang didapatkan pengguna ketika menggunakan kode referral untuk pembelian kelas di Skill Academy.

Gimana sih cara pakai kode referral-nya?

Jika kamu pengguna baru atau penerima kartu prakerja dan ingin upgrade skill-mu di Skill Academy dengan memanfaatkan kode referral, yuk simak lanngkah-langkah berikut ini.

skillacademy.com
Olah Data Pribadi

  1. Masuk atau login ke akun Skill Academy milikmu baik dari skillacademy.com atau aplikasi Skill Academy by Ruangguru.
  2. Selanjutnya, pilih jenis kursus atau tab Prakerja di pojok kiri atas atau di navigasi bar bagian bawah bagi para pengguna kartu Prakerja. Lalu pilih kelas yang ingin kamu beli.
  3. Setelah memilih kelas, pilih pembayaran kelas menggunakan kartu Prakerja bagi pengguna kartu Prakerja di mitra digital platform (Tokopedia, Bukalapak, Pintaria, Pijar Mahir, Sekolahmu, atau Mau Belajar Apa)
  4. Setelah mendapatkan kode voucher dari mitra pembelian kelas, tukarkan kode voucher tersebut menjadi kelas di Skill Academy melalui fitur “Tukarkan Kode Voucher”.
  5. Klik checkbox “Saya punya kode promo tambahan” dan masukkan kode referral yang kamu dapatkan.
  6. Klik “Tukarkan”. Lalu selesai, kamu berhasil melakukan pembelian kelas Skill Academy dengan kode referral.
  7. Terakhir, tunggu tim Skill Academy mengirimkan pulsa sesuai dengan harga kelas yang kamu beli. 

Mini tips : Jangan lupa bagikan kode Referral Skill Academy kamu di berbagai platform media sosial seperti whatsApp, instastory, twitter, hingga grup facebook karena semakin luas jangkauanmu maka semakin luas pula rezeki untukmu.

         Jadi, sudah paham kan ya tentang mekanisme program referral Skill Academy, kalau begitu sudah siap ya bikin pasanganmu kesemsem dengan keahlian-keahlian barumu, oke gass ke pelaminan hihi. Nah, selain itu Skill Academy juga sedang mengadakan event seru Top Referral loh, tentu event ini menghadirkan sejumlah reward menarik bagi para pemenang. Penasaran kan? Yuk kepoin info selengkapnya dengan klik link berikut “Top Referral”.  #ReferralSkillAcademy.

event.skillacademy.com/top-referral
event.skillacademy.com/top-referral


mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com