-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Loccal Collection Hotel, Hadirkan “Santorini” Ala Labuan Bajo!

Tidak ada komentar

        Bagi para traveler ulung tentu tak asing ketika mendengar nama “Santorini”, ya itu merupakan salah satu spot paling fenomenal di Yunani. Namun, tahukan Anda jika Indonesia juga punya kawasan wisata layaknya Santorini, hal ini dapat ditemui ketika berkunjung ke Labuan Bajo tepatnya di Loccal Collection Hotel.

Santorini ala Labuan Bajo ini menawarkan pengalaman tinggal yang seru dan menakjubkan bagi para pelancong. Hotel bintang 4 ini berdiri di kawasan lereng bukit Labuan Bajo, sehingga membuatnya sangat recommended untuk para traveler yang ingin tinggal di Labuan Bajo sembari mengintip indahnya matahari terbenam dari surga Nusa Tenggara Timur ini.

loccal collection hotel labuan bajo
Source : agoda.com

Hotel yang resmi dibuka sejak Oktober 2020 lalu ini telah menjadi primadona tersendiri bagi pariwisata Labuan Bajo, selain sebagai hotel biasa nyatanya tempat ini kerap menjadi pilihan para pendatang untuk melangsungkan sejumlah kegiatan seru lainya seperti pre-wed, resepsi pernikahan, honeymoon, hingga acara penting lainya. Disisi lain, Santorini ala Labuan Bajo ini merupakan hasil karya warga lokal yang mana segala bentuk pengerjaan selama pembangunanya melibatkan orang-orang lokal NTT itu sendiri. Jadi, meskipun bergaya Santorini Yunani, namun hotel ini tetap memiliki DNA lokal Indonesia.

loccal collection hotel labuan bajo
Source :nasional.baranewsaceh.co

Sementara untuk harga dan tipe kamarnya, dilansir dari situs resminya, Loccal Collection Hotel memiliki 11 tipe kamar, yakni Standard, Superior, Deluxe, Suite, Wehang Suite, Lobo Suite, Lentar Suite, Hempa Rae, Villa Cunca, Villa Ranko dan Batu Cermin, dan Sano Nggoang.

loccal collection hotel labuan bajo
Source : pigijo.com

Harga bermalam di hotel ini dibanderol mulai Rp 1,2 juta hingga Rp 12 juta per malam. Hotel ini dilengkapi sejumlah fasilitas, mulai dari WiFi, TV, shower, AC, bathtub, balkon, working spaceprivate swimming pool, hingga mini bar.

Untuk sekedar berjalan-jalan disekitaran hotel, pelancong bisa menyambangi sejumlah kawasan wisata seperti Bukit Cinta, Bukit Amelia, serta Pasar Malam Kampung Ujung.

       Jadi, bagaimana tertarik untuk tinggal disini? Yuk pesan paket wisata Labuan Bajo kalian DISINI! Dapatkan penawaran menarik dari Trip With NinJa.

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com