-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Belajar Lebih Mudah dan Seru dengan Ruangguru, Yuk Jadi Sahabat Ruangguru!

Tidak ada komentar

Halo Sobat Ninja, gak kerasa nih 2022 udah jalan setengah tahun aja, gimana nih kesan dan pesan selama setengah tahun ini? Semoga tetap riang gembira ya. Ohiya nih, ada kabar gembira juga kan dimana beberapa sekolah juga telah melaksanakan proses belajar-mengajar secara langsung dikelas. Ett-ett-ett, meskipun begitu bukan berarti siswa/I harus melupakan proses belajar secara daring ya. 

https://www.ruangguru.com/
ruangguru.com

Nah, biar proses belajarnya makin seru dan berisi, aku mau merekomendasikan salah satu platform belajar online paling kece dan nomor sartu di Indonesia yaitu Ruangguru. Ruangguru telah menjadi salah satu pionir dalam perkembangan dan kemajuan dalam dunia pendidikan nasional. Lantas, kenapa sih kamu harus belajar di Ruangguru? Yuk simak dan mulailah bergabung sebagai Sahabat Ruangguru!

#1. Materi Pelajaran yang Lengkap dan Teruji!

Ruangguru

Ruangguru menghadirkan berbagai materi belajar untuk siswa/I nya secara lengkap mulai dari jenjang SD, SMP, SMA, hingga SMK! Bahkan mahasiswa juga bisa loh cari materi belajar dari Ruangguru, gimana asik kan! Disamping itu, sejumlah inovasi fitur yang dihadirkan oleh Ruangguru juga akan memudahkan siswa/I dalam belajar dan memahami materi. Dua fitur andalan yang tersedia seperti Adapto yaitu fitur video belajar adaptif yang alurnya bisa berubah-ubah menyesuaikan tingkat pemahaman anak. Selanjutnya ada fitur Konsep Kilat yang menyediakan video ringkasan konsep dasar untuk setiap topik di ruangbelajar.  Kerenya lagi, setelah selesai belajar, siswa/i juga akan memperoleh soal latihan, bahkan soal try out untuk UNBK dan SBMPTN secara gratis.

#2. Bebas Akses Materi Pelajaran

Ruangguru

Di Ruangguru kamu gak perlu khawatir kehilangan materi pelajaran yang telah dipelajari, bahkan kamu bisa mengunduh dan membaca materi pelajaranmu secara berulang-ulang loh!. Tentu hal ini akan memudahkan siswa/i dalam belajar karena tidak harus menunggu jadwal bimbel untuk mengulang materi pelajaran mereka.

#3. Belajar Jadi Lebih Fleksibel!

Ruangguru

Salah satu kelebihan yang dapat kamu tuai dalam proses belajar daring ialah fleksibelitasmu dalam belajar. Bermodalkan smart gadget, siswa/I dapat belajar darimana saja dan kapan saja. Dengan begitu, siswa/I tidak akan merasa kelelahan dan tertekan saat mulai membaca materi pelajaran baru karena mereka akan menikmati proses belajar.

#4. Hemat Biaya denganRuangguru!

Ruangguru

Sebagai platform bimbel online, tentunya Ruangguru menghadirkan sejumlah paket bimbel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anak. Dengan sekali bayar maka kamu dapat masuk ke dalam paket kelas yang telah dipilih. Tak seperti kebanyakan bimbel konvensional, tentu Ruangguru akan menghemat pengeluaranmu untuk bimbingan seperti hemat biaya hingga hemat biaya alat tulis.

#5. Lebih Mudah Mengontrol Perkembangan Belajar Anak

Ruangguru

Keistimewaan lain yang dimiliki oleh Ruangguru ialah tersedianya fitur rapor online, dan rapor ini tentunya dibagi per mata pelajaran ya. Dengan rapor ini, orangtua dapat memantau dan mengawasi durasi belajar anak, jumlah video yang ditonton, latihan soal yang sudah dikerjakan, dan rekomendasi materi pelajaran untuk anak.

Jadi gimana, seru kan belajar di Ruangguru. Yuk, tunggu apalagi download aplikasi Ruangguru sekarang juga dan dapatkan berbagai keumdahan dalam belajar online. Sebelum membeli paket belajar, agar lebih murah & hemat jangan lupa untuk menggunakan kode refferal dari NINGGALINJEJAK ya.

mrioaldino

Komentar





banner



Klook.com