-->
mrioaldino
mrioaldino Optimistic man!

Cobain Nongkrong di Noms Kopi Klotok Semarang, Buka 24 Jam! [CAFÉ REVIEW]

Tidak ada komentar

ninggalinjejak.com - Yuk ikutin cerita saya cobain nongkrong di Noms Kopi Klotok Semarang, Buka 24 Jam!. Dalam perjalan akhir tahun saya beberapa waktu lalu ke Karimun Jawa, sebelum mencapai pulau terindah di ujung Jepara ini saya punya waktu beberapa jam untuk menghabiskan waktu di Semarang. Lah kok di Semarang? Ya karena saya tidak naik bus langsung ke Jepara melainkan menggunakan KA Jarak Jauh ekonomi rute Jakarta – Semarang lalu setelahnya saya akan transit menggunakan shuttle bus menuju Jepara.

Noms Kopi Klotok
Noms Kopi Klotok

Mengingat waktu transit yang cukup lama, saya sempat bingung mau kemana. Kereta saya sampai di Stasiun Semarang Tawang pada pukul 19:00 malam, sementara bus Shuttle saya berangkat pada pukul 03:00 subuh. Berbekal rekomendasi google saya memutuskan berjalan ke area kota lama yang kebetulan gak jauh dari Stasiun Tawang, ya tujuan awal ke Kota Lama sih hanya untuk membunuh rasa bosan namun lama-kelamaan malah semakin bosan haha. (Ada-ada saja memang). 

Baca Artikel Lain :

Okey, kebetulan saya lapar dan akhirnya memutuskan untuk mencari kafe terdekat namun sayang sebagian besar kafe di area Kota Lama ini hanya buka hingga pukul 22:00 WIB saja sementara waktu tunggu saya masih lama. Akhirnya dengan kejelian mata ini, saya melihat sebuah kafe bernama Noms Kopi Klotok yang bertuliskan buka 24 jam, tanpa ba-bi-bu saya langsung Tarik bangku, menaruh tas, lalu menuju ke meja order.

Noms Kopi Klotok
Noms Kopi Klotok

Wah, syukurnya menu-menu di Kopi Klotok ini murah dan sesuai dengan selera perut saya hehe. Bahkan Kopi Klotok hanya Rp. 8.000 dan kentang Goreng 15.000 saja. Pastinya, inilah waktu terbaik saya membuka laptop dan menulis berbagai artikel, sedap sekali memang. Belum lagi di tempat ini sudah free wifi.

Nams Kopi Klotok berlokasi cukup strategis di komplek pertokoan Cendrawasih Indah Kav. 3-4 atau sekitar 5 menit berjalan kaki dari pusat kota Lama Semarang. Desain kafe nya simpel, terdapat dua lantai sehingga space nongkrongnya cukup luas. Jadi kapan nih ke Nams Kopi Klotok?

mrioaldino

Komentar





banner